Sabtu, 24 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Ranam (2018)

Ranam (2018)

Rilis
6 September 2018
Negara
India
Bahasa
Malayalam
Sutradara
Nirmal Sahadev
Produser
Anand Payannur
Pemeran
Prithviraj Sukumaran, Isha Talwar, Rahman, Nandhu,
Sinematografi
Jigme Tenzing
Distributor
Yes Cinema Production, Lawson Entertainment

Plot


Aadhi seorang Malayali sebelumnnya bekerja untuk gangster Damodar Ratnam kini menjadi mekanik di garasi milik Bhaskaran. Anak Bhaskaran yaitu Aju tertarik terhadap Deepika putri Seema. Deepika pecandu narkoba tidak menghormati ibunya. Rajan yang merupakan suami Seema tidak menganggapnya seorang istri. Ahmed petugas investigais mantan kekasih Seema dan tahu mengenai kondisi buruknya dengan baik.


Damodar ingin Adhi bekerja dengannya lagi. Selanjutnya dia mempercayakan Aju mengangkut narkobajenis baru Redex melalui teman Aju. Ajit diselamatkan Adhi sebelum tertangkap polisi. Bhaskar mengirim Aju tinggal dengan temannya. Deepika jatuh hati terhadap Adhi meninggalkan rumahnya menemui Adhi. Adhi memintanya kembali namun dia menolak selanjutnya pergi usai dengan paksa membeli sebungkus Redex.

Deepika overdosis dibawa ke rumah sakit dan Adhi menyesal. Seema hancur terhadap kematian putrinya meninggalkan rumah. Ketika berpergian ke tempat Ahmed, sekelompok pengejar berusaha menganiaya dirinya namun Adhi menyelamatkannya. Istri Ahmed terganggu terhadap kehadiran Seema dan Seema meninggalkan rumah.

Adhi membawa Seema ke rumah Seema dan mereka pada akhirnya saling jatuh hati. Namun Seema hancur mengetahui dari Ahmed bahwa Adi bagian dari geng yang mengakibatkan kematian putrinya. Damodar membunuh tiga pembantu penting Antoni pemimpin geng Polandia.

Adhi diarahkan memarkir mobil di jantung kota dimana geng Polandia akan mengadakan pertemuan. Setelah parkir dia mendapati bom di bagian belakang yang akan meledak. Bhaskar gagal melakukan pembunuhan yang ditugaskan Damodar. Dia memohon untuk meninggalkannya dan terbunuh oleh Damodar.

Adhi marah usai Selvam dan menghadapkan Damodar di gedung. Pertarungan terjadi, Adhi ditembak di dekat dadanya, namun mengalahkan Damodar dengan menusuknya. Antoni dan penjahatnya tiba membunuh Damodar. Adhi menjauh mengunci pintu ketika dia berjalan dengan pergi, ledakan bom membunuh semua yang ada di dalam. Adhi terluka berjalan ke kantor Ahmed dan pingsan.

Hal ini menunjukkan Adhi telah memberi tahu Seema untuk mengunjungi rumah Adhi untuk memeriksa mobil. Dia menyimpan uang di dalamnya dan menjelaskan setengahnya harus diberikan kepada istri Bhaskaran, dan setengahnya untuk dirinya. Dia meminta mengambil mobil dan pergi ke tempat jauh memulai hidup baru. Di ending menunjukkan Adhi masih hidup tiba dengan akal sehatnya.


Loading...