Selasa, 27 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Ratsasan (2018)

Ratsasan (2018)

Rilis
5 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ramkumar
Produser
R. Sridhar, G. Dilli Babu
Pemeran
Vishnu Vishal, Radha Ravi, Amala Paul
Sinematografi
P.V. Sankar
Distributor
Trident Arts, Skylark Entertainment.

Plot


Arun Kumar pembuat film bercita-cita ingin membuat film psycho. Usai ditolak berkali-kali sebab tekanan dari keluarganya, dia memutuskan melepaskan mimpinya dan menjadi Inspektur melalui bantuan Doss seorang perwira polisi. Arun pincah ke Chennai tinggal dengan Kokila saudariny. Doss dan putri mereka Ammu.


Ammamu mendapati masalah ketika dirinya membuat Arun masuk layaknya ayahnya. Guru kelasnya mengetahui dan berfikir bahwa dia menandatanganinya sendiri. Dia bertemu guru Ammu yaitu Viji. Seorang gadis sekolah diculik dalam perjalanan pulang dan orang tuanya mendapti kepala boneka dimutilasi di kotak yang menempal di kerah anjing mereka.
Arun mendapati kesamaan tanda pada boneka dan mayat gadis yang ditemukan olehnya sebelumnya. Arun membandingkan dengan pembunuhan serupa terhadap gadis remaaj lain dibunuh beberapa hari lalu. Kemudain mayat gadis tersebut ditemukan dimutilasi. Segera gadis lain diculik kali ini dari sekolah Ammu.

Pencarian mengarah terhadap seorang guru di sekolah yang terungkap seorang pedofil. Arun mendapati dia berusaha menganiaya Ammu dan memukulnya. Dia mengaku pemangsa seksual namun menyangkal ada hubungannya dengan pembunuhan. Dalam upaya melarikan diri dia menahan Venkat polisi dibawah todongan senjata.
Arun menembaknya menyelamatkan Venkat. Ammu diculik sehingga Arun dan Doss berusaha menemukannya. Arun diskors usai penembakan guru. Arun menyelidiki sendiri melalui bantuan beberapa polisi yang ramah. Arun melacak lokasi sebuah rumah, dimana dia mennyelamaktan gadis dari pembunuhan. Pelaku melarikan diri namun identitasnya terungkap Mary Fernandez.

Arun mendapati banyak mengenai kasus ini dari Inspektur Rajamanickam. Christopher anak laki-laki Mary menderita sindrom Wemer mengakibatkan dia tampak terlihat tua. dia orang buangan di sekolah namun seorang gadis mengasihaninya. Namun Christopher sedih saat dia mulai diejek di sekolah. Mary menculik membunuh gadis tersebut sebagai balas dendam.
Dia dan putranya tertangkap diyakini telah bertemu dengan insiden setelah ini. Rajamanickam mendapati petunjuk file, namun dia dibunuh Mary sebelum bertemu Arun. Ketika mendapatinya di TKP, Arun di tahan. Dia mendapati Rajamanickam berusaha menjelaskan kepadanya pelakunya bukan Mary namun putranya Christopher yang bertanggung jawab atas pembunuhan. Sebelum Arun bertindak, Christopher menyernag Viji, menculik Kayal.

Venkat tewas berusaha menangkap Christopher. Kayal lolos ditemukan Dr. Nandan yang berusaha menyembunyikannya di fasilitas namun sia-sia. Arun melacak Christopher, dan usai pertarungan berhasil membunuhnya. Film berakhir, media melaporkan rangkaian kejadian mengakhiri pembunuhan. Dengan demikian Arun mendapat kesempatan membuat film mengenai seorang psycho.

Sinopsis lengkap film Shah Rukh Khan "Zero" (2018)
Loading...