Selasa, 20 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Robin Hood (2018)


Robin Hood (2018)

Rilis
21 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Otto Bathurst
Produser
Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson
Pemeran
Taron Egerton, Tim Minchin, Jamie Foxx, Jamie Dornan, Ben Mendelsohn, Cornelius Booth, Eve Hewson
Sinematografi
George Steel
Distributor
Lionsgate.

Plot 


Film Robin Hood mengikuti seorang pria muda yang bernama Robin of Loxley (Egerton) yang tengah menjalani kehidupan yang baik sebagai seorang pengusaha manor dan Robin telah jatuh hati terhadap wanita bernama Marian (Eve Hewson) yang saaat dia berusaha mencuri salah satu kuda milik dari bangsawan untuk dapat diberikan kepada tetangganya.


Akan tetapi Robin dirancang untuk melakukan pertempuran di Perang Salib dan meninggalkan manor kepada Marian. Usai 4 tahun bertarung di dalam peperangan, Robin kemudian memutuskan pada saat dia melihat komandannya bernama Guy of Gisbome (Paul Anderson) yang memerintahkan tahanan dibunuh dalam kaitannya hanya bersenang-senang.

Robin berusaha untuk dapat menyelamatkan salah satu tahanan namun Guy menempatkan panah terhadap Robin dan mengirimnya pulang ke Inggris. Begitu Robin kembali, dia memhami Sheriff Nottingham (Ben Mendelsohn) yang merebut rumah Loxley sebab Robin dianggap telah tewas dan Marian pun diusir.

Ketika mengunjungi Sheriff Nottingham, Robin dengan cepat menyadari waktu yang sangat sulit bagi rakyat jelata sebab Sheriff Nottingham mengambil semua uang mereka untuk sebuah pajak perangnya yang mana seolah-olah mendanai perang salib. Robin juga telah mengetahui bahwa Marian menikah dengan lelaki lain yang bernama Will (Jamie Doman) pada saat Marian percaya Robin akan mati.

Frustrasi ole sikap Marian usai pindah dan marah oleh tindakan dari Sheriff, Robin didekati oleh seorang pria yang putranya dia berusaha diselamatkan oleh Robin di Perang Salib yang pergi, John (Jamie Foxx). Dengan melalui bantuan dan pelatihan John, Robin kini menjadi seorang petualang lokal yang dikenal sebagai Hood dimana dia mencuri dari Sheriff dan memberikan kepada rakyat jelata.

Sambil mempertahankan penampilan sebagai Mr. Loxley kembali dari perang untuk dapat memahami lebih lanjut mengenai rencana Sheriff. Namun pada saat Robin dan John mendapati apa yang sebenarnya Sheriff lakukan, mereka pun menyadari mereka harus melakukan lebih dari pencurian mereka yang sederhana dan mereka harus memicu revolusi. 


Loading...