Rabu, 14 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Roma (2018)


Roma (2018)

Rilis
21 November 2018
Negara
Amerika Serikat, Meksiko
Bahasa
Spanyol
Sutradara
Alfonso Cuaron
Produser
Gabriela Rodriguez, Alfonso Cuaron, Nicolas Celis
Pemeran
Marina de Tavira, Yalitza Aparicio, Jorge Antonio Guerrero, Fernando Grediaga, Daniela Demesa, Marco Graf, Nancy Garcia, Veronica Garcia
Sinematografi
Alfonso Cueron
Distributor
Netflix.

Plot


Cleo pembantu keluarga Sofia. Antonio suami Sofia seorang dokter kembali dari konferensi. Hubungan pernikahan Sofia dan Antonio tegang. Antonio pergi melawan keinginan Sofia dan Sofia merahasiakan keberangkatannya dari anak mereka memberi tahu dia sedang melakukan perjalanan jauh. Cleo dan Adela pembantu lain pergi dengan kekasih mereka Femrin dan Pepe di teater.


Cleo memberi tahu Femrin bahwa dia hamil. Fermin keluar, menjelaskan akan kembali namun tidak kembali. Dia terlihat saat Cleo pergi keluar. Cleo menjelaskan kekhawatiran yang sama terhadap Sofia yang membawanya diperiksa di rumah sakit tempat Antonio bekerja. Dokter menegaskan kehamilannya. Sofia membawa Cleo, Adela dan ketiga anaknya kediaman teman keluarga untuk tahun baru.

Selama perayaan kebakaran meletus di hutan semua orang membantu memadamkan api. Kembali di kota, Sofia berusaha menyembunyikan keberangkatan Antonio dari anak mereka namun putranya lebih tua memahami dan menguping pembicaraan telepon. Dia memintanya untuk tidak memberi tahu saudaranya yang lain.

Cleo mendapati Fermin di kelas pelatihan belah diri. Dia menolak mengakui bayinya hasil dari mereka dan kabur. Teresa mengambil belanja Cleo. Saat mereka menjelajah di toko furnitur, terjadi kekerasan. Seorang pria terluka dan wanita berlari ke toko demi perlindungan dari pria yang bersenjata. Salah satu dari mereka mendapati pria terluka dan membunuhnya dengan tembakan.

Seorang pria bersenjata menodongkan ke arah Cleo, dan ternyata Fermin. Air ketuban Cleo pecah. Cleo, Teresa dan Sopir berusaha segera ke rumah sakit namun terhambat kekerasan di jalan. Cleo dibawa menuju ruang bersalin. Antonio datang meyakinkan namun menolak untuk bersamanya. Dokter tidak mendengar detak jantung di rahim Cleo dan membawanya ruang operasi. Dia melahirkan anak namun terlahir mati.

Segera setelah itu, Sofia merencanakan perjalanan keluarga di Pantai di Veracruz, sebagian membantu Cleo mengatasi deritanya. Di pantai, Cleo mengarungi lautan menyelamatkan dua dari anak dari  tenggelam. Sofia dan anak-anak menegaskan cinta mereka terhadap Cleo yang menjelaskan dia tidak menginginkan bayi tersebut. Sofia memberitahu anak-anak bahwa dia dan ayahnya telah pisah.


Loading...