Jumat, 23 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Savita Damodar Paranjpe (2018)


Savita Damodar Paranjpe (2018)

Rilis
7 September 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Swapna Waghmare, Joshi
Produser
Trupti Toradmal, John Abraham
Pemeran
Subodh Bhave, Pallavi Patil, Raqesh Vashith, Trupti Toradmal, Angad Mhaskar, Savita Prabhune
Sinematografi
Prasad Bhende
Music
Amit Raj Sawant, Nilesh Moharir

Plot


Savita Damodar Paranjpe merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre thriller yang disutradarai oleh Swapna Waghmare, Joshi dan dibintangi oleh Subodh Bhave, Pallavi Patil. Savita Damodar Paranjpe merupakan pada awalnya drama yang ditulis oleh Shekhar Tamhane dan dilakukan di tahun 1980an dengan Reema Lagoo. Drama tersebut terinspirasi dari kisah nyata.


Savita Damodar Paranjpe mengisahkan mengenai seorang pria bernama Sharad Abhyankar (Bhave) dengan pasangannya yang bernama Kusum (Toradmal) merupakan pasangan yang baik dan mereka berdua menjalani kehidupan yang baik sejauh menyangkut dengan kesenangan materi.

Akan tetapi Kusum menderita trauma fisik dan juga mental yang tidak mampu dijelaskan yang telah mempengaruhi hubungan pasangan tersebut hingga batas tertentu. Merasa putus asa untuk dapat membawa Kusum keluar dari rasa trauma yang dialaminya, Sharad Abhyankar siap melintasi batas dan melakukan apa pun yang dapat diperlukan demi kesembuhan Kusum.

Usai menolak saran dari dokter (Mhaskar) untuk berkonsultasi dengan seorang psikiater, Sharad kemudian mencari bantuan melalui dari pria yang bernama Ashok (Bapat) yang merupakan seorang kerabat yang merasa bahwa Kusum sedang dirasuki oleh roh jahat yang bernama Savita Paranjpe (Hemangi) yang merupakan sahabat dari Sharad Abhyankar yang dulunya merupakan jatuh hati terhadap dirinya.

Bersama-sama mereka pun berusaha untuk dapat membawa kedamaian dalam kehidupan Kusum akan tetapi dalam prosesnya, mereka pun mendapati beberapa kebenaran yang dapat menghancurkan fondasi pernikahan antara Sharad Abhyankar dan juga Kusum.


Loading...