Rabu, 07 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Seeking Justice (2011)

Seeking Justice (2011)

Rilis
02 November 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roger Donaldson
Produser
Ram Bergman, Tobey Maguire, James D. Stern
Pemeran
Nicolas Cage, Jennifer Carpenter, January Jones, Xander Berkeley, Harold Perrineau, Guy Pearce
Sinematografi
David Tattersall
Distributor
Anchor Bay Films.

Plot


Will guru bahasa Inggris sederhana di Rampart High School, teman terbaik Will , Jimmy juga bekerja di sekolah. Istri Will seorang musisi orkestra lokal. Suatu malam, Laura dipukuli dan mendapatkan pelecehan seksual oleh orang asing bernama Hodger. Simon menjelaskan pada Will dia mewakilii organisasi menangani para penjahat sistem peradilannya.


Simon mengusulkan tawaran menarik dalam pertukaran bantuan dari Will yang akan ditentukan nantinya. Hodge terbunuh dan gambar tubuh Hodge bersama kalung yang diambil Hodge dari Laura, dikirim ke Will sebagai bukti. Enam bulan selanjutnya Simon kembali, dia ingin Will mengikuti wanita dan dua anak ke kebun binatang dan mencari pria.

Jika Will melihat pria tersebut, Will harus menghubung nomor yang terlampir pada gambar. Will setuju berharap akan memenuhi utangnya terhadap Simon. Will diperintahkan membunuh lelaki di trotoar. Will pulang, dimana Detektif Rudeski dan Green menangkapnya atas pembunuhan yang bernama Alan.

Bos Detektif Durgan ingin bicara dengan Will. Durgan memungkinkan Will pergi memberinya 24 jam keluar dari kota sebelum Simon dan pasukannya Scar dan Cancer datang menemuinya. Will mengetahui Alan wartawan pemenang penghargaan New Orleans Post sedang menyelidiki organisasi yang main hakim sendiri.

Will menuju fasilitas penyimpanan digunakan Alan dan mendapati  DVD menggambarkan beberapa orang dalam kelompok bersama misi mereka. Will menjelaskan yang terjadi pada Laura, yang menjelaskan dia akan melakukan hal sama jika situasinya terbalik. Will Memahami nama asli Simon yaitu Cook dan Jimmy bergabung dalam organisasi bertahun-tahun lalu, usai saudaranya dibunuh dan polisi tidak mampu mendapati pembunuhnya.
Will mengirim Cook klip video melalui telepon menunjukkan dia mempunyai DVD dan apa yang ada didalamnya. Cook setuju kesepakatan dimana Will akan menerima rekaman kamera yang membuktikan dia tidak bersalah atas kematian Alan. Saat pertemuan, Will diberitahu Laura telah diculik untuk membuat Will menyerahkan DVD.

Cancer akan menarik pelatuk terhadap Laura yang terikat dan dia ditembak mati oleh Jimmy, usai itu Will selanjutnya membunuh Sideburns. Cook membunuh Jimmy, Laura melarikan diri. Cook menangkap Laura, Will tiba mulai memukuli Cook namun keduanya jatuh dan Laura memegang pistol membunuh Cook.
Dengan DVD masih di tangan, Will dibebaksan. Dia memutuskan menindaklanjuti kerja Alan memberikan DVD ke Gibbs seorang reporter yang membuat Will terkejut bahwa Gibbs ada dalam organisasi.


Loading...