Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Shack (2017)


The Shack (2017)

Rilis
3 Maret 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stuart Hazeldine
Produser
Brad Cummings, William Steinkamp, Gil Netter, Lani Armstrong Netter, Quiyun Long
Pemeran
Sam Worthington, Graham Greene, Octavia Spencer, Tim McGraw, Avraham Aviv Alush, Sumire Matsubara, Radha Mithcell, Alice Braga
Sinematografi
Declan Quinn
Distributor
Summit Entertainment.

Plot 


Mackenzie Phillips "Mack" mengalami pelecehan fisik dan emosional di tangan ayahnya yang pemabuk. Ada implikasi sebagai bocah laki-laki berusia 13 tahun dia berencana meracuni ayahnya walaupun tidak pernah dibuat jelas apakah dia melanjutkannya atau bagaimana hal itu diselesaikan. Kurangnya rasa bersalah yang dianggap disebabkan hal itu menunjukkan itu tidak dilakukan.


Sebagai orang dewasa Mack mempunyai kehidupan yang memuaskan dengan Istrinya Nan dan mempunyai 3 anak Kate, Josh dan Missy. Kehidupan Mack hancur saat anak bungsu mereka Missy menghilang saat perjalanan berkemah ketika dia menyelamatkan Kate dan juga Josh selama kecelakaan kano.

Polisi menentukan Missy korban dari seorang pembunuh berantai usai mendapati gaunnya yang robek dan darah di kabin kosong. Kate menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Missy. Tragedi itu menggagalkan keyakinan dan kehidupan Mack hingga permulaan musim dingin saat dia menerima catatan.

Salju disekitarnya tidak mempunyai jejak yang memberatkan. Pesan tersebut ditandatangani "Papa" dan mengundangnya bertemu di Kabin. Berfikir mungkin kesempatan bertemu dan menangkap pembunuh berantai, Mack mendorong dirinya di sana dan mendapati kabin rusak dan sunyi, diliputi rasa frustasi, kemarahan dan dorongan hampir tidak tertahankan mengubah pistolnya pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba dia bertemu sekelompok orang asing yang mengundangnya tinggal di rumah kecil yang nyaman dan anehnya di tengah-tengah hutan belantara musim panas yang indah. Trio orang asing secara bertahap menjelaskan identitas mereka. Tujuan undangan mereka untuk membantunya lebih memahami kehidupannya sebagaimana dilihat dari konteks lebih luas menjatuhkan penilaian terhadap dirinya maupun orang lain yang melintasi jalannya.

Dari titik awal yang baru itulah dia mampu melanjutkan perjalanan panjang yang lambat dalam penyembuhan dirinya sendiri dan keluarganya dan pengampunan dirinya sendiri maupun mereka yang telah mencederai dirinya dan orang-orang yang dicintai.


Loading...