Senin, 26 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Sniper (1993)

Sniper (1993)

Rilis
29 Januari 1993
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Luis LIosa
Produser
Robert L. Rosen
Pemeran
Billy Zane, Tom Berenger, J.T. Walsh
Sinematografi
Bill Butler
Distributor
TriStar Pictures.

Plot


Thomas Beckett, Force Reconnaissance Marine, sniper berpengalaman dan pengintainya Papich sedang dalam misi membunuh pemimpin pemberontak Panama di hutan. Papich dibunuh sniper dan Beckett berlari membawa tubuh Papich ke helikopter. Selanjutnya Beckett dipasangkan seorang warga tidak berpengalaman Richard Miller untuk menghilangkan jenderal pemberontak yang dibiayai seorang king narkoba Kolombia.


Saat perjalanan tempat perbatasan, helikopter Miller diserang gerilyawan dan beberapa anggota kru terbunuh. Pada misi Beckett bersikeras menyimpang dari rencana yang diberikan oleh Miller. Hal ini bersamaan dengan fakta Miller tidak mempunyai pengalaman dalam operasi hutan, memicu gesekan keduanya.

Mereka bertemu sekelompok orang India yang setuju memimpin mereka melewati gerilyawan pemberontak dengan imbalan mereka harus setuju menghancurkan El Cirujano seorang mantan CIA dan ahli penyiksaan yang membantu para pemberontak. Beckett pun setuju untuk melakukannya. Miller gagal lagi dengan pertama menembakkan peringatan diikuti tembakan di kepala Cirujano.
Cirujano menghindari tembakan dengan merunduk di bawah sungai yang mana dia telah berenang. Dalam baku tembak selanjutnya, salah satu orang India terbunuh. Walaupun orang India tidak langsung menyalahkan Miller dan Breckett, mereka menarik bantuan. Mereka menuju desa menghubungi informan mereka, pendeta hanya untuk mendapati bahwa dia disiksa dan dibunuh pasukan Alvarez sebelum mereka tiba.

Beckett berspekulasi hal itu karya El Cirukano yang mempertanyakan kredibilitas dari Miller. Malam, Beckett menandai jejak mereka memancing penembak jitu memanfaatkan Miller sebagai umpan menarik sniper. Beckett membunuh penyerang Miller mengeluarkan king narkotika. Karena harus menyelamatkan Miller dan bukannya membunuh king, Beckett bersikeras kembali meraih King.
Saat para pemberontak mendekati keduanya dan Beckett berusaha memberikan perlindungan terhadap Miller. Dia menyerah pada pemberontak mengetahui Miller sedang mengawasi, diam-diam mengeluarkan putaran dari bilik senapannya sambil mengangkat lalu menjatuhkan peluru, Miller meraihnya usai Beckett dibawa pergi. Ketika malam menjelang, Miller menuju situs ekstraksi namun alih-alih naik helikopter, dia menuju base camp, dia mana dia membenuh king menggunakan pisaunya.

Dia mendapati Beckett disiksa El Cirujano yang telah memotong jari Beckett. Beckett melihat Miller dan memanfaatkan taktik mengalihkan perhatian Cirujano dan instruksi mulut Miller untuk membunuh dalam satu tembakan. Miller menembak Cirujano di kepala. Keduanya berlari ke helikopter dan Beckett sekali lagi menyelamatkan Miller memanfaatkan tangan kirinya dia menembak seorang sniper. Adegan terakhir menunjukkan Miller dan Beckett dalam perjalanan pulang.

Sinopsis Lengkap film Sniper Legacy (2014)


Loading...