Kamis, 01 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Song to Song (2017)


Song to Song (2017)

Rilis
17 Maret 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Terrence Malick
Produser
Sarah Green, Nicolas Gonda, Ken Kao
Pemeran
Michael Fassbender, Natalie Portman, Rooney Mara, Ryan Gosling, Cate Blanchett
Sinematografi
Emmanuel Lubezki
Distributor
Broad Green Pictures.

Plot


Faye merupakan seorang gitaris yang mencari kesuksesan sebagai seorang musisi. Dia mulai berselingkuh dengan Cook seorang produser rekaman berharap dia akan membantu. Di saat yang sama dia memulai hubungan dengan BV yang mempunyai sedikit lebih sukses daripada dirinya dan juga bekerja pada Cook.


Cook dan Faye merahasiakan urusan mereka pada BV dan ketiganya melakukan perjalanan menuju Meksiko. Rhonda yang merupakan mantan guru taman kanak-kanak yang bekerja menjadi pelayan restauran yang mana dia didekati oleh Cook. Keduanya akhirnya menikah dan membeli rumah untuk ibunya.

Bisnis menjadi kasar Cook dan BV dan mereka pun mengakhiri hubungan profesional dan persahabatan. Faye merasa semakin bersalah megnenai perselingkuhan dengan Cook dan pada akhirnya memberitahu BV yang putus dengan dirinya. Faye selanjutnya mempunyai hubungan dengan Zoey seorang wanita Perancis yang tinggal di Amerika, Rhonda mulai merasa tidak nyaman atas gaya hidup liar Cook yang mencakup seksual dengan wanita maupun narkotika.

BV memiliki kencan dengan New Yorker Amande untuk beberapa waktu namun akhirnya mereka pun putus juga Rhonda yang memutuskan untuk mengambil jalannya sendiri meninggalkan Cook yang terkejut dan sedih. BV dan Faye menyambung kembali dan mulai berkencan.

Selanjutnya BV bergerak kembali menuju barat ke kampung halaman merawat ayahnya yang sakit dan seluruh keluarga dan mengejar kehidupan yang sederhana. Mengambil pekerjaan sebuah pengeboran. Faye pada akhirnya mengikutinya dan mereka berdua pun menyatakan cinta abadi mereka satu sama lainnya.

Loading...