Rabu, 14 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Speed Master (2007)


Speed Master (2007)

Rilis
25 Agustus 2007
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Taikan Suga
Produser
Issei Shibata, Ikki Katashima, Yoshihiro Yanagihara
Pemeran
Asahi Uchida, Shunsuke Nakamura, Kie Kitano, Risa Ai, Mayu Gamou, Ken Ayugai, Kohei Otomo, Yuichiro Nakayama, Keiichi Suzuki, Mayu Sakuma, Shigekazu Wakisaka.

Plot


Speed Master merupakan film asal Jepang di tahun 2018 yang bergenre action, balapan, sport. Film Speed Master disutradarai oleh Taikan Suga dan ditulis oleh Norio Kida. Film Speed Master diproduseri oleh Issei Shibata, Ikki Katashima, Yoshihiro Yanagihara. Film Speed Master di rilis pada tanggal 25 Agustus 2007.

Film ini dibintangi oleh Asahi Uchida sebagai Yuya Kurosaki, Shunsuke Nakamura sebagai Hayato Akaboshi, dan Kie Kitano sebagai Mahiro Sakurai. Selain itu film ini turut dibintangi oleh Risa Ai, Mayu Gamou, Ken Ayugai, Kohei Otomo, Yuichiro Nakayama, Keiichi Suzuki, Mayu Sakuma dan Shigekazu Wakisaka.


Sinopsis Speed Master mengisahkan seorang pria yang bernama Hayato Akaboshi (Shunsuke Nakamura) merupakan seorang gelandangan sejak Hayato Akaboshi kecelakaan tragis yang menewaskan sahabat terbaiknya pada saat mengemudi dengan kecepatan yang tinggi. Hayato Akaboshi dimanfaatkan untuk menjadi Hashiriya dengan teknik mengemudi yang tidak mampu ditiru oleh siapapun.

Akan tetapi pada saat Hayato Akaboshi secara tidak sengaja menyelamatkan seorang wanita yang bernama Mahiro Sakurai (Kie Kitano), dari toko kecil dan pemeliharaan, dari dipukuli para gangster, Hayato Akaboshi disewa oleh pabrikan yang kini berada di ambang kebangkrutan sejak pemilik sekaligus ayah dari Mahiro Sakurai mendapat efek samping dari suatu penyakit.

Pemimpin gangster yang bernama Yuya Kurosaki (Asahi Uchida) yang berusaha untuk dapat mengalahkan Mahiro Sakurai merupakan seorang putra dari toko tune-up dan pemeliharaan yang lainnya dan dimana mereka selalu menginginkan toko dari Mahiro Sakurai untuk dapat memperluas bisnis mereka.

Dengan pelecehan yang terus menerus dari Yuya Kurosaki, membuat Hayato Akaboshi memutuskan untuk dapat membuat kesepakatan dengan mobil gila dan maniak akan kecepatan, Yuya Kurosaki berjanji bahwa dia tidak akan membahayakan Mahiro Sakurai apabila Yuya kehilangan mobil balapnya. Hayato Akaboshi bersiap untuk menaklukkan Yuya Kurosaki.


Loading...