Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)


Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Rilis
14 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rodney Rothman, Bob Persichetti, Peter Ramsey
Produser
Amy Pascal, Christopher Miller, Avi Arad, Phil Lord
Pemeran
Shameik Moore, Live Schreiber, Hailee Stainfeld, Brian Tyree Henry, Mahershala Ali, Luna Lauren Velez, Jake Johnson, Lily Tomlin
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot 


Mengisahkan mengenai seorang pria muda bernama Miles Morales (Shameik Moore) yang merupakan remaja Brooklyn putra dari pria bernama Jefferson Davis (Brian Tyree Henry) dan istri Davis yaitu Rio Morales (Luna Lauren Velez) yang baru saja beralih menuju Visi kompetitif akademi.


Akan tetapi jelas bahwa Miles Morales berjuang untuk dapat menemukan tempatnya tidak hanya di Vision akan tetapi di dalam keluarga Miles Morales juga, Miles Morales keluar dari sekolah untuk dapat bergaul dengan pamannya bernama Aaron Davis (Mahershala Ali). Berada di salah satu usaha di luar sekolah yang Miles Morales dan Aaron Davis tandai terowongan dari kereta bawah tanah di New York City dan Miles Morales mendapati dirinya digigit oleh laba-laba radioaktif.

Miles Morales mulai menunjukkan kekuatan yang dialaminya dan mereka pun membuat kehidupan sekolahnya menjadi lebih rumit yang mengakibatkan insiden canggung terhadap siswa baru. Kemudian, Miles Morales tersandung terhadap versi Spider-Man milik universalnya yang berusaha menghentikan Kingpin (Liev Schreiber) yang memanfaatkan supercolider yang Kingpin bangun di bawah Brooklyn sebab mampu membuka lubang hitam.

Miles Morales menjanjikan di dalam Spider-Man, akan menghancurkan Supercollider Kingpin dan menyelamatkan multiverse. Akan tetapi pada saat menjadi jelas bahwa Spider-People yang berasal dari dimensi lain dalam Spider-Verse telah berakhir di dunia Miles termasuk dari Peter Parker (Jake Johnson), lalu Gwen Stacy (Hailee Stainfeld), Peni Parker (Kimiko Glenn), Spider-Man Noir (Nicolas Cage) dan Spider-Ham (John Mulaney) dimana Miles Morales harus mengirim mereka pulang sebelum dapat mematikan Supercollider.

Akan tetapi mengingat baru-baru ini Miles Morales baru mendapatkan kekuatannya, hal itu tetap harus diperhatikan jika Miles siap menghadapi Kingpin. Miles Morales harus memahami mengendalikan kekuatannya dan memutuskan pahlawan seperti apa yang Morales inginkan jika dia menjadi superhero Spider-Man dan menyelamatkan Spider-Verse.


Loading...