Minggu, 25 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Suicide Squad (2016)


                                                            Suicide Squad (2016)                                

Rilis
01 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Ayer
Produser
Richard Suckle, Charles Roven
Pemeran
Will Smith, Jay Hernandez, Jared Leto, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Margot Robbie, Ike Barinholtz, Joel Kinnaman, Scott Eastwood, Viola Davis, Cara Delevingne, Jai Courtney
Sinematografi
Roman Vasyanov
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot


Usai kematian Superman, Inteligen Amand Waller meyakinkan pejabat Washington D.C. mengizinkan menyusun Task Force X tim penjahat berbahaya yang dipenjara di Belle Reve Barak. Tim terdiri  Floyd Lawton, Harleen Quinzel, Chato Santana, Digger Harkness, Waylon Jones, dan Christopher Weiss. Mereka ditempatkan dibawah komando Rick Flag.


Setiap anggota ditanam bom dinamit di leher mereka, dirancang meledakkkan jika ada anggota memberontak. Salah satu merekrut Waller karena kekasih Flagre yaitu Dr. June Moone seorang arkeolog yang dikuasai penyihir iblis dikenal Enchantress. Dia mengubah Midway City dengan mengubah penduduk menjadi gerombolan monster dan memanggil Incubus membantunya.

Katan kemudian ikut bergabung ahli pedang. Joker mengetahui mengenai kesulitan Harley dan menyiksa petugas Grigg membawanya ke fasilitas tempat bom dibuat. Disana, dia memeras Dr. Van Criss melumpuhkan bom Harley. Boomerang secara tidak akurat meyakinkan Slipknot bahwa bom tipu muslihat untuk menjaga mereka yang berusaha melarikan diri.

Sementara pasukan disergap pasukan Enchantress. Squad mengawal Waller untuk diekstraksi namun helikopter dibajak Joker dan anak buahnya melepaskan tembakan ke arah Skuad. Bom Harley dilucuti meninggalkan Flag tidak mampu mengeksekusinya dan memungkinkan naik ke helikopter. Waller selanjutnya menembak jatuh helikopter dan Harley jatuh saat Joker dianggap mati, usai itu Harley bergabung kembali.

Deadshot mendapati file rahasia Waller dan memahami kebenaran mengenai Enchantress. Flag dipaksa mengakui kebenaran. Ini mengakibatkan anggota meninggalkannya. Waller dikompromikan, Flag mengurangi Skuad misi namun memilih melanjutkan. Menyadari mereka mempunyai kesempatan membuktikan diri, mereka bergabung kembali dengannya.

Killer Croc dan sekelompok Navy SEAL dipimpin Edwards pergi ke bawah laut mendapati bom dibawah Incubus. El Diablo mengalihkan perhatian Incubus agar bom meledak dibawahnya membunuh mereka berdua dan juga Edwards. Anggota tersisa bertempur dengan Enchantress namun kalah. Enchantress menawarkan memenuhi keinginan mereka, dan Harley berpura-pura tertarik memotong hati Enchantress.

Killer Croc melemparkan peledak dan Deadshot menembak menghancurkan perangkat. Flag meraih hatinya dan meremukkannya dan akhirnya membebaskan June. Waller masih hidup, muncul dan anggota pasukan dikembalikan ke tahanan. The Joker hidup tanpa cedera menerobos masuk penjara menyelamatkan Harley.



Loading...