Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Swing Kids (2018)

SWING KIDS (2018)

Rilis
19 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kang Hyeong-cheol
Produser
Lee An-na
Pemeran
Park Hye-su, Do Kyung-soo, Oh Jung-se, Kim Min-ho, Jared Grimes, Lee Sang-min, Baek In-kwon, Joo Hae-eun.
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Swing Kids


Kisah yang terjadi di penjara Geoje selama berlangsungnya perang Korea di tahun 1951 dimana saat itu Amerika berpihak kepada Korea Selatan sementara Cina berpihak pada Korea Utara. Para tahanan baik Korea Selatan, Cina, dan Korea Utara di kumpulkan di penjara Geoje yang dipimpin oleh tentara Amerika bernama Roberts (Ross Kettle) yang memiliki asisten Sam-sik dari Korea Utara.

Pria yang bernama Ro Ki-soo (Do Kyung-soo) hadir sebagai tahanan baru. Dia disambut tahanan Korea Utara sebab Ki-soo adik dari seorang tentara yang ditakuti. Ro Ki-Soo telah jatuh hati dengan tap dancing usai Ki-soo bertemu dengan pria yang bernama Jackson (Jared Grimes) yang merupakan seorang perwira dari Broadway.

Roh Ki-soo selanjutnya bergabung bersama dengan kelompok tari dari Jackson Produce dance Group. Ki-soo bersama dengan Kang Byung-sam (Oh Jung-se) tahanan Korea Selatan mempunyai harapan dapat menemukan istrinya yang bernama Xiao Fang (Kim Min-ho) berharap dapat bertemu dengan istrinya, lalu Xiaofang (Kim Min-ho) tahanan Cina dan terakhir wanita bernama Yang Pang-Rae (Park Hye-su) yang memiliki kemampuan 4 bahasa.

Roh Ki-soo berlatih secara sembunyi-sembunyi sebab dia tidak ingin tahanan Korea Utara mengetahui hal tersebut. Sebab Tap Dance merupakan tarian yang dianggap berasal dari Amerika. Dilema menghantui Ki-soo ketika teman lamanya Kwang-kuk (David Lee) hadir dengan kondisi cacat akibat perang yang melanda. 

Kwang-kuk membakar semangat pasukan Korea Utara untuk memberontak menghancurkan tentara Amerika dan Korea Selatan. Kehadiran Kwang-kuk menimbulkan banyak tentara Korea Selatan dan AS tewas setelah pasukan Korea Utara mengamuk. Namun Kwang-kuk kemudian tewas dibunuh. 

Tidak lama saudara Ki-soo yaitu Ro Ki-jin (Kim Dong-gun) hadir sebagai tahanan baru. Ki-jin dielu-elukan oleh tahanan Korea Utara lainnya sebab dia dikenal sebagai pembunuh yang mengerikan.  Ki-jin bersama dengan Sam-sik yang ternyata mata-mata Korea Utara.  

Dia telah mengetahui Ki-soo menari tap dance. Mengancamnya untuk membunuh Roberts di malam pertunjukan show jika tidak Ki-jin akan tewas. Ketika pentas, Ki-soo bersiap untuk membunuh B. Roberts, namun dihentikan Ki-jin yang mengambil peran tersebut menembak Roberts sehingga terjadi kekacauan serta pertempuran terjadi. 

Tentara Amerika pun bersiap menembak Xiaofang yang dilindungi oleh Oh Jung-see dan Park Hye-soo. Mereka pun tewas begitu juga dengan Ki-soo tewas ditembak. Kematian tersebut membuat Jackson pun tidak kuasa menahan rasa sedihnya.


Loading...