Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film T2 Trainspotting (2017)


T2 Trainspotting (2017)

Rilis
22 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Danny Boyle
Produser
Christian Colson, Andrew Macdonald
Pemeran
Ewan McGregor, Jonny Lee Miller, Robert Carlyle, Ewen Bremner
Sinematografi
Anthony Dod Mantle
Distributor
TriStar Pictures.

Plot


20 tahun usai mencuri 8 ribu dollar uang narkoba dari teman-temannya dan kehidupan baru di Amsterdam. Mark Renton kembali ke Edinburgh. Daniel Murphy "Spud" kembali kecanduan heroin usai kehilangan segalanya termasuk istrinya. Gail Simon "Sick Boy" Williamson terlibat dalam skema pemerasan. Sementara Francis "Franco" Begbie menjalani hukuman penjara 25 tahun.


Renton menuju apartemen Sput mennyelamatkannya dari bunuh diri. Renton mengunjungi Simon. Setelah itu Renton bertemu Veronika dan membayar Simon hasil bagian uang tersebut. Begbie lolos dari penjara dia kembali ke apartemen kekasihnya bertemu putranya yang kuliah Frank Jr yang dipaksa bergabung dengannya.

Begbie mengunjungi Simon dimana Simon pura-pura mendengar Renton yang tinggal di Amsterdam dan menjanjikan Begbie memberinya paspor palsu guna membalas dendam. Simon, Renton dan Veronika mengajukan permohonan hibah pengembangan bisnis Uni Eropa sebesar 100 ribu euro mengubah lantai atas Simon menjadi rumah bordil.

Renton dan Veronika berselingkuh sementara Spur bergabung dalam renovasi berteman Veronika dan terinspirasi Veronika. Hasil dari kejahatan mereka dimanfaatkan biaya hukum dan kebiasaan Simon terhadap kokain. Sementara Begbie sedang berburu Renton. Begbie mengunjungi Spud mendapati Renton meninggalkan Spud uang untuk bagiannya.

Veronika membawa Spud apartemen dan memintanya pergi bersamanya menjanjikannya setengah dari 100 ribu euro. Spud takut menghabisi duit untuk heroin dia menawarkan memberikan bagiannnya pada Gail dan Fergus. Dia membantunya mencari uang memalsukan tanda tangan Simon dan Renton mentransfernya ke akun.

Begbie mengunjungi flat kekasihnya meminta maaf pada Frank Jr.  atas perilaku dan menjelaskan kepadanya menjadi pria lebih baik. Spud memperingatkan Renton dan Simon perangkap Begbie. Begbie megnetuk Simon turun dan mengejar Renton. Begbie berusaha menarik Renton mencekiknya namun Simon menyemprotnnya merica dan menahan Renton.

Begbie keluar senapan gergaji berusaha membunuh mereka berdua namun Spud menjatuhkannya. Mereka meninggalkan Begbie terjebak di bagasi mobil Simon, di pintu senjata tempat dia melarikan diri. Veronika kembali pada putranya di Bulgaria. Spud menyusun buku dari tulisannya dan mulai memperbaiki hubungan dengan Gail yang menyarankan judul. Simon dan Renton melanjutkan persahabatan mereka.

Loading...