Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Teman Tapi Menikah (2018)


Teman Tapi Menikah (2018)

Rilis
28 Maret 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rako Prijanto
Produser
Frederica
Pemeran
Vanesha Prescilla, Adipati Dolken
Sinematografi
Hani Pradigya
Distributor
Falcon Pictures.

Plot 


Seorang wanita muda yang bernama Ayu (Vanesha Prescilla) dan pria bernama Ditto (Adipati Dolken) merupakan teman yang sudah menjalin hubungan persahabatan sejak mereka berdua duduk di bangku sekolah menengah pertama. Pada awalnya Ditto hanya sebatas mengagumi Ayu yang merupakan seorang aktris sejak dia dikenal aktris sejak kecil. 


Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Ditto ingin memperlakukan Ayu sebagai seorang teman yang istimewa yang mana Dittto selalu berada di dekat Ayu. Ayu dan Ditto berdua sulit dipisahkan hinga mereka acapkali dikira menjalin hubungan percintaan. Persahabatan Ditto dan Ayu terus berlanjut hingga ke masa sekolah menengah atas. Dimana pada masa SMA, Ditto pun mulai menunjukkan kelebihannya terhadap beramin musik sekaligus seorang playbory. 

Di titik ini, baik Ditto maupun Ayu sudah menunjukkan rasa suka satu sama lain akan tetapi Ayu dan Ditto memilik tidak terlalu memperdulikannya. Ayu selanjutnya memutuskan untuk berkencan dengan pria bernama Darma (Rendi John) anak band. Sementara itu Ditto terus bergonta ganti pacar. Adanya rasa ketidak bahagiaan yang dialami oleh Ditto selama menjalin hubungan dengan wanita yang dikencaninya, perlahan menyadarkan Ditto bahwa hatinya hanya untuk Ayu. 

Hanya saja Ditto bingung bagaimana mengungkapkan perasaannya terhadap Ayu, apalagi Ayu hanaya sebatas menganggap Ditto sebagai teman curhat dan tidak pernah menyadari segala kerja keras yang dilakukan oleh Ditto untuk membahagiakan AYu. Hubungan Ditto dan Ayu semakin terasa rumit ketika mereka mulai memasuki masa-masa kuliah yang memiliki kesibukan masing-masing.


Loading...