Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Tigers (2014)


Tigers (2014)

Rilis
2014
Negara
India
Bahasa
Hindi, Inggris
Sutradara
Danis Tanovic
Produser
Anurag Kashyap
Pemeran
Emraan Hashmi, Danny Huston, Geetanjali Thapa, Khalid Abdalla, Maryam d’Abo, Adil Hussain, Heino Ferch, Satyadeep Mishra, Sam Reid, Rubina, Supriya Pathak,
Sinematografi
Erol Zubcevic
Music
Pritam
Distributor
ZEE5.

Plot Tigers 


Tigers merupakan film India di tahun 2014 yang diangkat dari kisah nyata dimana seorang pharmaceutical salesman di Pakistan yang mendapati pekerjaaan baby formula di sebuah perusahaan yang telah membunuh ratusan anak.


Tigers mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Ayan (Emraan Hashmi) yang merupakan seorang salesman Pakistan kecil-kecilan. Dimana masa depan Ayan berubah menjadi buruk pada saat dia direkrut oleh multi nasional yang besar untuk dapat menjual susu formula.

Susu formula yang hanya mampu dapat dibeli orang kaya akan tetapi orang miskin harus menambahkan air kotor di dalam campuran untuk dapat diberikan terhadap anak-anak mereka. Di hari pertama Ayan, perekrut memberi tahu Ayan dan kandidat pontesial yang lain bahwa dia menginginkan mereka untuk menjadi 'Tigers' di ladang mereka, menjebak para dokter yang top dan juga profesional di medis di sarang mereka.

Ayan pun segera menjadi begitu populer di komunitas yang medis dan juga memikat jalan dirinya ke dalam hati mereka. Akan tetapi, pada saat Ayan mengetahui bahwa formula yang dengan bangga dan juga penuh semangat dijual olehnya terhadap dokter yang mudah tertipu sebenarnya merupakan alat yang dapat membunuh bayi, Ayan pun melakukan pemberontakan. Ayah pun mulai bertempur untuk dapat memberikan pelajaran mengenai tanggung jawab sosial perusahaan terhadap mereka yang mengelilingi Ayan.


Loading...