Jumat, 30 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Toilet 105 (2010)


Toilet 105 (2010)

Rilis
14 Januari 2010
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Hartawan Triguna
Produser
Raam Punjabi, Wicky V. Olindo, Gobind Punjabi
Pemeran
Coralie Gerard, Stu Karno, Ricky Harun, Lionil Tikoalu, Aming, Rizki Putra, Indra Birowo, Navy Rizky Tavania, Suti Karno, Faby Marcelia, Sandy Harun, Amyra Jessica
Distributor
Teguh Bankti Mandiri.

Plot


Film Toilet 105 merupakan film asal Indonesia di tahun 2010 yang bergenre horror.  Film Toilet 105 diangkat dari novel karya Meliana Vender. Film ini disutradarai Hartawan Triguna dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Film dibintangi Coralie Gerard, Ricky Harun, Aming, Suti Karno dan Indra Birowo. Film Toilet 105 di rilis pada tanggal 14 Januari 2010.


Toilet 105 mengisahkan di sekolah menengah atas Bina Persada tampak toilet terlihat baik-baik saja nampak bersih dan wangi bahkan menjadi tempat favorit untuk semua penghuni sekolah Bina Persada. 

Termasuk penghuni makhluk  halus sekolah yang mengggemari para siswa badung sekolah terutama siswa yang bernama Okta (Ricky Harun), kemudian Rio (Rizky Putra), dan Ical (Lionil Tikoalu) Hingga suatu ketika mucnul anak baru seorang siswi yang bernama Marsya (Coralie Gerard). Marsya siswi cantik yang pindah dari negara Perancis yagn sepertinya dapat membuat setan toilet menjadi merasa gerah. 

Seisi sekolahs semkain sering dihebohkan akan adanya penampakkan berupa potongan-potongan tubuh yang mengerikan. Mereka pun merasa ngeri seperti guru favorit yang bernama Pak Wahyu (Indra Birowo), satpam (Aming) hingga wakil kepala sekolah yang bernama Ibu Endang (Suti Karno), semua pun lari ketakutan diterot setan toilet sekolah Bina Persada. 

Marsya menyadari dia membawa sesuatu yang dapat membangkitkan kemarahan dari setan toilet. Dimana sebuah dendnam yang minta diselesaikan. Marsya harus membebaskan dirinya sendiri dari tuntutan tersebut sebelum setan toilet meminta nyawa pada terhadap para siswa, guru maupun satpam di lingkungan sekolah.


Loading...