Kamis, 01 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Transformers the Last Knight (2017)


Transformers the Last Knight (2017)

Rilis
21 Juni 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Bay
Produser
Ian Bryce, Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto, Don Murphy
Pemeran
Mark Wahlberg, Laura Haddock, Josh Duhamel, Isabela Moner, Stanley Tucci, Jerrod Carmichael, Anthony Hopkins, Santiago Cabrera, Jerrod Carmichael
Sinematografi
Jonathan Sela
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


484 M, Raja Arthur dan para ksatria bertempur melawan Saxon. Di tempat lainnya, Merlin mendekati Knights of Iacon sekelompok Transformers bersembunyi di Bumi membantu memenangkan perang. Mereka menyerahka staf alien sebelum bertransformasi menjadi Dragonstorm mengubah gelombang pertempuran, namun memperingatkan Merlin, kejahatan besar akan datang.


Optimu Prime mendarat di Cybertron bertemu penciptanya Quintessa. Dia menyalahkan Optimus penghancuran Cybertron dan mencuci otaknya membantu mendapati staf Merlin yang mampu menyerap energi Bumi mengembalikan Cybertron. Di Bumi Transformes tidak disukai manusia, selain di Kuba dan diburu TRF. Militer AS seperti Kolonel William Lennoz diam-diam menentang kebijakan baru. 

Cade Yeager sekutu Autobots membantu menyembunyikan Transformers dari TRF. Chicago dilanda perang, Cade, Bumblebee, izabella dan Sqweeks dan Canopy membantu sekelompok anak menghindari drone TRF, Canopy dibunuh. Cade kembali ke tempat barang rongsokan Bersama Izabella dan Sqweeks dengan jimat mekanik dari ksatria Autoboot.

Megatron dan pemerintah AS menjadi sadar akan nilai kekuatan jimat tersebut enggan bergabung memperolehnya. Sekelompok tahanan Decepticon dibebaskan membantu misi. Decepticon dan TRF menyerang persembunyian Cade. Cade dan lainnya melarikan diri ke sebuah kota yang ditinggalkan dimana Autoboots menyergap dan mengalahkannya. Cogman muncul mengundang Cade ke Britania Raya menemui Sir Edmund Burton yang mempunyai koneksi Transformers.

Burton memilik asosiasi Transformer lain "Hot Rod" mendapati Viviane dan membawanya ke Cade.  Burton menjelaskan Transformers telah membantu manusia dalam perang berabad-abad, keberadaan mereka tersembunyi.  Jimat mengarah ke staf Merlin dimakamkan bersamanya di pesawat ruang angkasa Cybertronian tersembunyi di bawah laut.

Hanya keturunan dari Merlin yang mampu menggunakannya sebab ksatria mengkodekan DNA di dalamnya. Terungkap Viviane keturunan terakhir Merlin. TRF dan mendapati mereka memaksa mereka melarikan diri. Cade, Viviane, Cogman dan Bumblebee menyita museum kapal selama HMS Alliance mendapati pesawat ruang angkasa.

Burton menghubungi Seymour Simmons, keduanya mengetahui Bumi itu Unicorn dan staf digunakan mengurus kehidupan Bumi melalui jalur akses tersembunyi dibawah Stonehage. Cade dan Viviane mendapati makam Merlin mendapati tongkatnya. Viviane mengaktifkannya membangkitkan Ksatria Iacon. TRF sekarang dibawah Lennox berusaha mengambil staf dari mereka, Optimus memaksa manusia menyerahkan Staf.

Lennox, Bumblebee, dan Cade menghadapi Optimus terlibat dalam pertempuran dengan Bumblebee. Bumblebee sebelumnya bisu mulai berbicara berusaha menenangkan Optimus hingga memori Optimus jernih dan membebaskan dari kendali Quintessa. The Knights berusaha mengeksekusi Optimus pengkhianatan namun Cade menghentikan mereka saat jimatnya menjadi Excalibur. The Knights bergabung dengan Autobots dan manusia.

Burton berusaha menghentikan Megatron agar tidak mengaktifkan staf di Stonehenge hanya terluka parah, mati dengan Cogman disisinya. Sisa Cybertron bertabrakan dengan Bumi mulai mengurag energi, menghancurkan planet dan membunuh jutaan orang. Autobost, Dragonstorm dan pasukan militer bertemu Stonehenge dan Cybertron menyerang Decepticons dan pasukan Quintessa.

Quintessa dikalahkan Bumblebee dan Optimus. Dunia diselamatkan usai Viviane memindahkan staf dan Autobots meninggalkan Bumi membangun kembali sisa Cybertron. Adegan kredit, Quintessa selamat memanfaatkan jembatan luar angkasa melarikan diri dan menyamar sebagai manusia mendekati sekolompok ilmuwan memeriksa tanduk unicorn menawarkan cara menghancurkannya.

Loading...