Minggu, 25 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Triple 9 (2016)


Triple 9 (2016)

Rilis
16 Februari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Hillcoat
Produser
Ketih Redmon, Anthony Katagas
Pemeran
Casy Affleck, Norman Reedus, Chiwetel Ejiofor, Woody Harrelson, Anthony Mackie, Kate Winslet, Aaron Paul
Sinematografi
Nicolas Karakatsanis
Distributor
Open Road Films.

Plot


Penjahat Michael Atwood dan Russell Welch dan saudaranya Gabe Welch dan polisi korup Marcu Belmont dan Franco Rodriguez merampok bank mengambil kotak penyimpanan yang berisi informasi yang mampu membatalkan keyakinan dari bos mafia Yahudi Rusia saat Michael membawa safe deposit box pada Irina istri bos, dia menahan uang hadiah mereka dan memberi Michael dan kru lainnya melibatkan membobol kantor pemerintah dan mencuri banyak data pada suaminya.


Kemudian Russell terluka parah memaksa Michael memohon ampun membunuh Russell di hadapan mereka membuat Gabe trauma. Mereka memikirkan cara, Marcus dan Franco menyarankan skenario Triple 9 melibatkan perwira panggilan yang mengirim semua polisi ke lokasi dengan Marcus mencalonkan mitra baru Chris Allen.

Jeffrey mendapati petunjuk dan mendapati Gabe salah satu terlibat dalam perampokan bank. Gabe masih berduka atas saudaranya berusaha meghentikan pencurian mengikuti Chris dan Marcus dan memberi tahu Chris namun dihentikan Michael dan Jeffrey. Di hari pencurian, Marcus membawa Chris ke sebuah proyek perumahan menemui seorang informan mengenai kasus pembunuhan mereka.

Marcus menyelinap, dan Luis masuk dan berusaha menemukan Chris. Chris menabrak Gabe dan Luis menyerang berusaha menembak Chris namun memukul Gabe. Luis melarikan diri, Chris menghadapai Gabe terluka. Gabe terbunuh dan Marcus ditembak di kepala. Chris membuat panggilan Triple 9. Jeffrey bergegas ke tempat kejadian.

Michael dan Franco menerobos masuk ke kantor pemerintah mencuri informasi gangguan polisi kecil. Luis ditembak mati oleh SWAT. Marcus dalam keadaan kritis. Michael bertemu Irina untuk petukaran. Irina memberi uang namun tidak membawa putra Michael seperti yang dijanjikan. Michael dan Irina terungkap mempunyai hubungan keluarga.

Ibu putra Michael saudara perempuan Irina meskipun demikian Irine mengacu terhadap Michael sebagai "Monkey". Michael berjalan ke mobil dan memicu terhubung dengan hadiahnya membunuh Irina dan para penjahat. Michael ditarik Franco yang membunuhnya dan mencuri uang.

Chris mendapati catatan di dompet Luis berisi lokasi dimana Marcus membawanya hari penembakan tersebut. Chris mengetahui Marcus bertemu Luis saat itu. Chris mengunjungi Chris kembali stasiun mendapatkan laporan mengenai penembakan. Chris menerima pangggilan dari Jeffrey yang menjelaskan bahwa Franco telah membereskan rumah dan dia mungkin berikutnya.

Chris memegang senjata berhenti dan memberi tahu Franco dia akan menemuinya di stasiun. Franco menyadari Chris berujung pada keterlibatannya, setuju bertemu Chris. Mereka berdua menuju mobil masing-masng, Jeffrey terlihat dalam mobil Franco, dan mereka saling menembak pada saat Franco duduk di mobilnya. Franco terbunuh dan Jeffrey ditembak di perut. Chris membuat panggilan Triple 9, Jeffrey dengan tenang menarik sambungan. Nasib Jeffrey tidak diketahui kini.



Loading...