Kamis, 15 November 2018

Sinopsis Lengkap Film A Vie to a Kill (1985)


A Vie to a Kill (1985)

Rilis
22 Mei 1985
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Glen
Produser
Michael G. Wilson, Albert R. Broccoli
Pemeran
Roger Moore, Patrick Macnee, Tanya Roberts, Christopher Walken, Grace Jones
Sinematografi
Alan Hume
Distributor
United International Pictures, MGM/UA Entertainment Co.

Plot 


Agen MI6 Jame Bond dikirim ke Siberia mencari mayat 003 memulihkan microchip berasal dari Uni Soviet. Q menganalisis  microchip menetapkan itu salinan dari salah satu dirancang menahan pulsa elektromagnetik dibuat oleh kontraktor pemerintah Zorin Industries. Bond mengunjungi Ascot mengamati Max Zorin pemilik perusahaan.


Horse Zorin memenangkan perlombaan terbukti dikendalikan. Sir Godfrey Tibbett pelatih kuda pacuan dan agen MI6 percaya kuda Zorin dibius, walaupun tes terbukti negatif. Bond bertemu detektif swasta Prancis Achille Aubergine memberi tahu Bond, Zorin sedang mengadakan penjualan kuda. Aubergine dibunuh May Day.

Bond dan Tibbett menuju ke tanah Zorin, di malam hari Bond dan Tibbett menerobos ke laboratorium Zorin mengetahui dia sedang menanamkan perangkat lepas adrenalin terhadap kuda. Bond ke San Fransisco dimana dia memahami agen CIA Chuck Lee bahwa Zorin mampu menjadikan produk eksperimen medis dengan steroid oleh Ilmuwan Nazi yaitu Dr. Carl Mortner.

Bond menyelididki dia mendapati agen KGB Ivanova merekam percakapan Zorin. Rekan Ivanova, Klolktoff ditangkap dan dibunuh namun Bond dan Ivanova melarikan diri. Bond dan Sutton berusaha mendapati rencana, Zori membunuh kepala geologi Howe dengan psitol Bond dan membingkai Bond sebagai pembunuh dan Sutton disaat yang sama.

Bond dan Sutton menyusup tambang Zorin mendapati komplotan untuk meledakkan bahan peledak di bawah danau yang akan menyebabkan banjir mengakibatkan daerah Silicon Valley tenggelam. Zorin dan Scarpine membanjiri ranjau membunuh para pekerja tambang. Sutton kabur sementara Bond dan May Day terjebak.

May Day menyadari Zorin telah meninggalkannya, May Day membantu Bond mengeluarkan bom dan meletakkan perangkat ke handcar mendorongnya keluar dari tambang. Rem handcar menghalangi, May Day tetap di atas membuatnya terlepas dari tambang. Bom meledak yang membunuhnya.

Zorin melarikan diri bersama Scarpine dan Mortner, menculik Sutton namun Bond meraih pegangan pesawat. Zorin berusaha menjatuhkan Bond namun Bond mengatur menambatkan kapal ke kerangka Jembatan Golden Gate. Sutton menyerang, dan dalam pertempuran, Mortner dan Scarpine tersingkir.

Sutton melarikan diri bergabung dengan Bond di jembatan namun Zorin mengejar. Pertarungan sengit, membuat Zorin jatuh ke kematiannya di perairan teluk San Fransisco. Begitu pula dengan Mortner tewas saat Dinamite meledak bersama Scarpine.


Loading...