Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Wall (2017)

The Wall (2017)

Rilis
12 Mei 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Doug Liman
Produser
Dave Bartis
Pemeran
Aaron Taylor-Johnson, Laith Nakli, John Cena
Sinematografi
Roman Vasyanov
Distributor
Roadside Attractions.

Plot


Shane Matthews (John Cena) seorang sniper dikirim menyelidiki lokasi konstruksi pipa di gurun negara Irak dengan pengintai Sersan Allen Isaac (Aaron Taylor-Johnson). Matthews menyelidiki situs, namun ditembak sniper Irak. Isaac berusaha menyelamatkan Matthews yang sekarat namun juga terluka di lutut kanan, radionya rusak dan botol air hancur dalam prosesnya.


Sendirian, Isaac berlindung dibalik dinding tidak stabil. Penembak jitu mempunyai radio disetel menuju saluran Amerika dan memanfaatkan berkomunikasi dengan Ishak dengan dalih menjadi tentara sekutu di situs lain. Penipuan memungkinkan penembak jitu mendapati informasi berguna lainnya. Upaya Isaac menelepon markas dihalangi hilangnya antena radio.

Dia berusaha memperbaiki item tersebut dengan salah satu dari radio kontraktor yang mati, mengetahui sniper telah memanfaatkan tim respon sebelumnya sebagai tipu muslihat memminta bantuan memikat kekuatan respon lain. Matthews mendapati kembali kesadaran dan mendapati perhatian Isaacs bahwa dia masih hidup.

Matthews perlahan merangkak ke arah senapan di tengah angin berdebu bersama Ishak mengalihkan perhatian. Matthews memahami sniper bersembunyi di atas puing-puing di dekatnya menembak ke arah tersebut. Penembak jitu melihat Matthews, melukai Matthews di bahu kiri ketika dia merangkak ke dinding, namun tembakan kedua membunuhnya.

Isaac mendengar helikopter penyelamat, sehingga dia mendorong ke bawah tembok dan memanfaatkan senapan Matthews berusaha dan membunuh penembak jitu keluar sehingga helikopter penyelamat mampu melihat jebakan tersebut. Isaac kini mempunyai lokasi penembak jitu dan menembakkan putranya satu-satunya.

Isaac berdiri dan menunggu tembakan berikutnya namun tidak pernah terjadi. Helikopter mendarat dan tim penyelamat meraih Isaac dan Matthews. Usai helikopter berhenti, sniper berhasil menembak jatuh dengan cepat. Dia selanjutnya terdengar melalui radio menyerukan penyelamatan lainnya membuat perangkap baru.

Loading...