Selasa, 27 November 2018

Sinopsis Lengkap Film War (2007)

War (2007)

Rilis
24 Agustus 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris, Mandarin
Sutradara
Philip G. Atwell
Produser
Christopher Petzel, Steve Chasman, Jim Thompson, 
Pemeran
Jason Statham, Jet Li, Li Chang, Devon Aoki, Wu Ti
Sinematografi
Pierre Morel
Distributor
Lionsgate.

Plot


Selama baku tembak melawan Triad Cina di gudang yang berada di dermaga San Fransisco, agen FBI bernama John Crawford (Jason Statham) dan Tom Lone mendapati pembunuhan bayaran jahat bernama Rogue (Jet Li) yang merupakan mantan pembunuh CIA yang kini bekerja pada geng Yakuza.


Rogue menyergap Crawford dan akan mengeksekusi saat Lone hadir menembak Rogue di wajahnya mengakibatkannya jatuh ke air. Rogue kemudian bertahan dan membalas dendam pada Lone dan keluarganya dengan membunuh mereka. 3 tahun selanjutnya, Rogue hadir bekerja bos Triad yaitu Li Chang.

Rogue diam-diam memicu pertempuran Triad dan Yakuza dipimpin Shiro Yanagawa. Rogue menyerang klub dijalankan Yakuza dengan membunuh para gangster. Crawford bertekad memburu Rogue membalas dendam kematian Lone. Crawford nyaris menangkap Rogue di berbagai aspek pembunuhan terhadap Rogue melawan Yakuza dan Triad namun Rogue berhasil selangkah lebih maju.
Tindakan Rogue mendapati kepercayaan dari Chang dan juga Yanagawa. Rogue membunuh Chang  dan kematian Chang, Yanagawa muncul di AS berniat memperluas operasi bisnis dari Yakuza. Dia dihadapkan Crawford dan FBI dengan menyajikan Yanagawa bukti bahwa Rogue telah mengkhianatinya menyelamatkan keluarga Chang namun Yanagawa menolak membantu.

Mengetahui pengkhianatan Rogue, Yanagawa menangkap Rogue menuntut lokasi keluarga dari Chang. Rogue mengubah tabel terhadap pasukan Yanagawa dan membunuh mereka dan terlibat pertarungan denga Yanagawa. Yanagawa mendapati Rogue asli terbunuh saat berusaha membunuh Lone.
Lone pada gilirannya melakukan operasi mengubah diri mengasumsikan identitas pembunuh. Lone menjelaskan semua tindakannya telah dirancang membawanya bertatap muka dengannya sehingga dia dapat membunuh orang yang memerintahkan kematian dari keluarganya. Yanagawa menjelaskan Crawford berada disisinya dan bertanggung jawab membocorkan identitas dan alamat rumah Tom Lone menuju Rogue yang asli.

Marah Lone memenggal kepala Yanagawa. Istri Chang menerima paket dari Lone berisi salah satu kuda emas yang dimiliki keluarga Chang. Putri Yanagawa menerima paket pesan sama di dalam kotak yang merupakan kepala ayahnya. Lone memanggil Crawford saat dia mengemasi kantor, memintanya menemuinya di gudang dermaga.
Crawford meminta Goi penembak jitu FBI membantu Crawford. Di gudang, Crawford dan Lone bertempur dimana Lone menjelaskan jati dirinya terhadap Crawford. Lone menjelaskan identitas aslinya, Crawford hancur menjelaskan memang benar dia bekerja bagi Yanagawa di saat itu namun tidak tahu Rogue masih hidup.

Dia selanjutnya diperas memberikan pidato Yanagawa. Sejak itu Crawford marah terhadap dirinya sendiri dan ingin membalas dendam kepada Rogue dan semua orang yang terlibat atas kematian pasangannya. Crawford melindungi Lone melompat di hadapan senapan laser Goi, namun ditembak oleh Lone. Keesokan hari, Lone pergi ke luar kota untuk dapat memulai hidup baru.

Sinopsis lengkap film The Taking of Pelham 123 (2009)


Loading...