Kamis, 01 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Wind River (2017)


Wind River (2017)

Rilis
21 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Taylor Sheridan
Produser
Basil Iwanyk, Matthew George, Peter Berg
Pemeran
Jeremy Renner, Elizabeth Olsen
Sinematografi
Ben Richardson
Distributor
The Weinstein Company, Lionsgate

Plot


Cory Lambert mendapati tubuh beku Natalie Hanson berusia 18 tahun. Agen khusus FBI Jane Banner hadir menyelidiki kemungkinan pembunuhan. Keesokannya, Jane memahami ayah Natalie, Martin putrinya mengencani kekasih baru namun dia tidak tahu namanya. Pemeriksaan medis tidak mampu mengkonfirmasi kematian sebagai pembunuhan sebab itu mencegah Jane menghubungi di unit investigasi FBI tambahan.


Cory mendapati kekasih Natalie yaitu Matt Rayburn bekerja di pengeboran minyak. Keesokan harinya tubuh Matt ditemukan dan Cory memberi tahu Jane mengenai kematian putrinya 3 tahun sebelumnya yang mayatnya ditemukan di salju mengikuti pesta pada saat dia dan istrinya pergi.

Jane didampingi Ben Shoyo dan petugas mengunjungi tempat latihan di taman mereka bertemu penjaga keamanan. Mereka melaporkan Matt menyerbu beberapa hari lalu usai bertengkar dengan Natalie dan sejak itu tidak terlihat lagi. Salah satu petugas polisi melihat penjaga keaman secara perlahan mengepung Jane dan tim.

Konfrontasi cepat meningkat menjadi kebuntuan bersenjata ketika mereka berdebat mengeenai siapa yang mempunyai yurisdiksi. Jane meredakan situasi menegaskan otoritas FBI. Flash back menggambarkan Natalie di tempat tidur dengan Matt. Tanpa diduga rekan keamanan menerobos masuk dengan minuman keras.

Pete mengejek mereka dan berusaha menyerang secara seksual Natalia, yang memprovokasi Matt melakukan kekerasan. Matt melawan memberi Natalie untuk melarikan diri namun kelompok tersebut menghajarnya hingga tewas. Masa sekarang, Cory menelusuri jejak dari tempat mayat Matt. Sementara Jane dan polisi mendekati ruang tidur.

Cory berdiri dari kejauhan di atas bukit dan melihat ke arah kelompok memberi peringatan pada Ben namun tidak sebelum Jane, mengenakan rompi anti peluru, ditembak di dada oleh Pete, melukai dirinya. Baku tembak terjadi dimana Ben dan perwira lain tewas.

Penjaga keamanan yang masih hidup bersiap mengeksekusi Jane, Cory hadir dan menghancurkan 4 dari mereka kecuali Pete yang terluka melarikan diri berjalan kaki. Cory menangkap Pete dan memaksa pengakuan Pete, Cory menawarkan kesempatan sama dengan Natalie pelarian tanpa alas kaki.

Pete berjalan menyerah ketika paru-parunya memberikan pendarahan baru yang sama yang menewaskan Natalie. Cory mengunjungi Jane dan memuji ketangguhannya. Dia selanjutnya mengunjungi Martin, mendapati dia duduk di luar rumahnya dan memegang pistol. Cory memberi tahu Martin kasusnya sudah ditutup.

Loading...