Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film YAMLA PAGLA DEEWANA: PHIR SE (2018)


YAMLA PAGLA DEEWANA: PHIR SE (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Navaniat Singh
Produser
Aarushi Malhotra, Kamayani Punia Sharma
Pemeran
Dharmendra, Kriti Kharbanda, Sunny Deol, Binnnu Dhillon, Bobby Deol, Asrani, Satish Kaushik
Sinematografi
Jitan Harmeet Singh
Music
Sanjeev-Darshan, Vishal Mishra, Raju Singh, D Soldierz
Distributor
Pen India Limited

Plot


YAMLA PAGLA DEEWANA PHIR SE mengisahkan mengenani kisah pertarungan satu orang melawan perusahaan farmasi yang telah korup. Pria yang bernama Puran (Sunny Deol) merupakan ahli Ayurveda yangg mengelola klinik di daerah Amritsar. Puran memanfaatkan pengetahuan obat kuno yang diteruskan terhadap Puran oleh leluhurnya.


Pria bernama Marfatia (Mohan Kapur) yang merupakan pemilik Marfatia Pharma menggoda adik dari Puran yang lebih muda yang bernama Kala (Bobby Deol) yang baik tanpa alasan dan bahwa dia akan menawarkan uang sebesar 1 crore jika Kala mampu meyakinkan Puran untuk dapat berpisah dengan "Vajrakawacha" yang mampu menyembuhkan sejumlah penyakit.

Puran yang menolak tawaran tersebut dan bahkan secara fisik menyerang Marfatia. Marfatia kemudian memutuskan untuk membalas dendam terhadap penghinaan yang dianggap menyakitinya. Sementara itu wanita yang bernama Chikoo (Kriti Kharbanda) merupakan seorang ahli bedah dari Surat yang datang ke Amritsar untuk dapat belajar Ayurveda di bawah asuhan Puran.

Kala jatuh hati terhadap Chikoo, sementara itu Marfatia menampik kasus hak cipta di Puran yang menuduh bahwa dia mempunyai hak paten untuk 'Vajrakawacha" dan Puran tidak mampu memanfaatkannya di klinik miliknya. Puran menyadari bahwa Marfatia telah mencuri formula dari Dirinya.

Jaywant Parmar (Dharmendra) tamu yang telah membayar Puran yang sudah overstay selama bertahun-tahun dan membayar 115 rupee sebagai sewa bulanan. Puran dan Parmat tidak melihat secara langsung akan tetapi pada saat Puran mengalami masalah hukum ini, Pamar seorang pengacara hebat memutuskan untuk dapat membantu Puran.


Loading...