Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The 15:17 to Paris (2018)


The 15:17 to Paris (2018)

Rilis
9 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Clint Eastwood
Produser
Jessica Meier, Clint Eastwood, Kristina Rivera, Tim Moore
Pemeran
Anthony Sadler, Judy Greer, Alek Skarlatos, Jenna Fischer, Spencer Stone
Sinematografi
Tom Stern
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot the 15:17 to Paris 


Spence Stone dan Alek menghadiri sekolah menengah di pinggiran kota. Mereka mengikat minat mereka terhadap senjata, dan sering dikirim menuju kantor kepala sekolah tindakan disiplin. Ketika bekerja paruh waktu di toko, Spencer menunggu perekrut Korps Marinir AS dia menanyakan terhadap perekrut.


Spencer tertarik memutuskan dia ingin bergabung. Sehingga dia mulai berolahraga menurukan berat badan. Usai beberapa bulan latihan dia menjadi lebih baik di Angkatan Udara dengan harapan untuk menjadi Pararescueman. Usai menyelesaikan pelatihan, Spencer mengambil ujiannya ke sekolah pararescue. Namun memiliki persepsi, dia ditolak. Kesal dia memilih opsi Angkatan Udara lain yang ditinggalkannya dan dia segera ditempatkan di luar negeri.

Alex terdaftar di Angkatan Darat dan telah dikerahkan menuju Afghanistan. Di Skype, Alex menjelaskan padanya, dia berencana mengunjungi kekasihnya di Jerman, dan keduanya memutuskan bertemu disana untuk cuti. Spencer skypes Anthony kini mahsiswa dan berbicara padanya datang menuju Eropa berlibur mengunjungi Italia.

Ketiganya bertemu di Jerman memutuskan pergi menuju Amsterdam. Kemudian memutuskan mengunjungi Prancis. Mereka berangkat menggunakan Central Station di kereta 15:17 menuju Paris. Di kereta, Mark Moogalian menyadari salah satu toilet telah ditempati waktu yang salam. Dia pergi menyelidiki, seorang teroris menyerbu. Penumpang yang lain, Damien meraih teroris di leher dan Moogalian berhasil merebut senapan dari teroris namun ditembak.

Penumpang melarikan diri dan bergegas menuju kabin kereta, berusaha melarikan diri. Memanfaatkan pistol, teroris menembak penumpang mengambil senapan. Saat Spencer membuat sprint habis-habisan menuju arah teroris dengan harapan menundukkannya sebelum ditembak. Keberuntungan luar biasa, senjata teroris macet, hanya saat dia akan menembak dan ditangani oleh Spencer yang berhasil melumpuhkan teroris.

Alex dan Anthony serta penumpang lain bergabung dengan upaya berusaha membanjiri teroris lebih jauh lagi, pada akhirnya menjatuhkannya. Spencer mencabut pendarahan memasukkan luka keluar di leher Moogalian dengan jarinnya. Polisi di stasiun masuk menapati Spencer telah menaklukkan teroris, dan mereka mulai mengobati lukanya lebih serius dari penumpang yang ditembak. Paramedis membawa Moogalian menuju rumah sakit dan bertahan hidup. Spencer, Anthony dan Alek diakui pahlawan Republik Prancis atas keberanian mereka.


Loading...