Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film A: Aku, Benci & Cinta (2017)


A: Aku, Benci & Cinta (2017)

Rilis
16 Agustus 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rizki Balki
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Jefri Nichol, Syifa Hadju, Indah Permatasari, TJ, Amanda Rawles, Mario Wiericx, Brandon Salim, Naomi Paulina, Alif Lubis, Richard Gibson, Debo Andrios, Devin Putra, Josephine Firmstone, Oline Mendeng, Maxime Bouttier, Sherly Margareta
Music
Yovial Tri Purnomo Virgi
Produksi
MD Pictures.

Plot


A: Aku, Benci Cinta mengisahkan mengenai cerita cinta antara wanita bernama Anggia (Indah Permatasari), pria bernama Alvaro (Jefri Nichol), Alex (Brandon Salim) dan terakhir wanita bernama Athala (Amanda Rawles). Anggia merupakan perempuan tomboy yang mengemban tugas sebagai wakil ketua OSIS yang ketidaksukaan kepada ketua OSIS sekolah yang bernama Alvaro. 


Anggia bukan tanpa sebab, Anggia merasa Alvarot idak melakukan tanggung jawab yang benar sebagai ketua OSIS. Alih-alih bekerja dengan baik justru Alvaro lebih sibuk tebar pesona terhadap para perempuan di sekolah mereka. Hingga suatu ketika Anggia dan Alvaro terjebak di dalam situasi sulit. Anggia dan Alvaro terpaksa bekerja sama untuk mendapatkan nilai. 

Hari demi hari membuat Anggia begitu dalam mengenal Alvaro lebih dekat. Dibalik sikap sinisnya Alvaro memiliki perhatian yang unik dan dibalik keflamboyanan Alvar, tersimpan rasa sepi begitu mendalam. Seirign pertemuan Alvaro dan Anggia yang intens mengakibatkan keduanya lambat laun muncul benih-benih cinta mulai tumbuh. 

Namun disaat yang sama, Anggia dekat dengan siswa lain yaitu Alex sementara Alvaro sudak memiliki kekasih yaitu Athala. Athala kekasih Alvaro terbaring koma di rumah sakit. Keadaan ini semakin rumit sebab Alex merupakan sahabat lama dari Alvaro dan juga Athala. Anggia pun bersiap melepas Alvaro.


Loading...