Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film All the Devil's Men (2018)


All the Devil's Men (2018)

Rilis
7 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matthew Hope
Produser
Hannah Leadaer, Amory Leader
Pemeran
William Fichtner, Milo Gibson, Sylvia Hoeks, Gbenga Akinnagbe, Joseph Millson, Elliot Cowan, Yavor Baharov, Perry Fitzpatrick, Yasen Atour, Saif Al-Warith Rinat Khismatouline, Ann Akin, Steven Blades, Ben Loyd-Holmes, Dritan kastrati, Mingus Johnston, Larissa Kouznetsova
Sinematografi
Robin Whenary

Plot All the Devil's Men (2018)


Seorang mantan Opsional Navy SEAL yang bernama Jack Collins (Milo Gibson). Jack Collins melacak dan juga membunuh teroris untuk CIA, menangani pekerjaan yang mana terlalu panas terhadap sanksi resmi, kemudian mengakhiri dengan prasangka yang ekstrim. Disiksa oleh pihak pribadinya sendir, dia sudah merasa cukup dan semua yang dia ingin untuk lakukan yaitu kembali menuju Amerika Serikat kepada istri dan juga terhadap anak lakinya yang belum pernah Jack Collins temui.


Pada saat mantan agen deep Cover CIA yang merupakan bernama McKnight (Elliot Cowan) kini berbelot berusaha untuk dapat membeli hulu ledak nuklir yang telah dicuri dari beberapa gangster Rusia, sementara itu pihak CIA meminta kepada Jack Collins untuk menawarkan pekerjan yang terakhir yang harus dilakukan olehnya, dengan mengirim Jack Collins menuju London untuk dapat memburu pengkhianat yaitu McKnight dan memulihkan hulu ledak.

Bersama dengan pria bernama Brennan (William Fichtner) dan juga pria bernama Samuelson (Gbenga Akiinnagbe), Jack Collins dan juga mantan rekan Jack Collins yaitu Deighton (Joseph Millson) berharap mampu mendapati petunjuk mengenai keberadaan dari McKnight.

Akan tetapi sayangnya, Deighton mantan anggota pasukan khusus dari Inggris, kini membuat hidup teduh yang sangat menguntungkan sebagai seorang tentara bayaran, menyewa jasa-jasanya terhadap penawar tinggi dan Mcknight merupakan klien terakhirnya. Hampir tidak selamat dari serangan yang mematikan, Jack Collins bersama dengan timnya mendapati diri mereka diburu oleh Deighton dan pasukan pribadinya ketika perang Meletus di jalanan London.


Loading...