Sabtu, 22 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Ant-Man (2015)


Ant-Man (2015)

Rilis
29 Juli 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peyton Reed
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Paul Rudd, Michael Pena, Corey Stoll, Tip Harris, Evangeline Lilly, Anthony Mackie, Bobby Cannavale, Judy Greer, Wood Harris, Michael Douglas, David Dastmalchian
Sinematografi
Russell Carpenter
Music
Christophe Beck
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Ant-Man 


1989 ilmuwan Hank Pym mengundurkan diri dari SHIELD usai mendapati upaya mereka meniru teknologi menyusut Ant-Man miliknya. Percaya teknologi berbahaya, Pym bersumpah menyembunyikan selama dia hidup. Sekarang, Putri terasing Pym, Hope Van Dyne dan mantan anak didik Darren Cross memaksanya keluar dari perusahaannya, Pym Technologies Cross yang hampir menyempurnakan costumnya yang menyusut, Yellow Jacket membuat Pym ngeri.


Usai dibebaskan dari penjara, Scott Lang pindah dengan teman satu selnya, Luis. Lang mengunjungi anaknya Cassieunan tanpa pemberitahuan dan dihukum mantan istrinya, Maggie dan tunangannya detektif polisi, Paxton sebab tidak memberikan bantuan. Tidak memiliki pekerjaan, Lang setuju bergabung dengan kru Luis melakukan pencurian.

Lang masuk ke rumah dan memecahkan brankas namun hanya mendapati dia yakini sebagai sepeda motor tua yang dia bawa pulang. Usai mencoba costum tersebut, Lang tidak sengaja menyusut sebesar serangga. Ketakutan dia mengembalikan jas tesebut ke rumah namun ditangkap. Pym pemilik rumah mengunjungi Lang di penjara dan menyelundupkan costum itu ke selnya membantunya keluar.

Pym memanipulasi Lang melalui Luis yang tidak mengetahui mencuri gugatan tersebut sebagai ujian, ingin Lang menjadi Ant-Man baru. Van Dyne dan Pym melatih Lang bertarung mengendalikan semut. Sementara Van Dyne menyimpan kebencian pada Pym mengenai kematian Janet ibunya, dia mengungkapkan bahwa Janet dikenal sebagai Wasp menghilang dalam dunia quantum subatomik sementara menonaktifkan rudal nuklir Uni Soviet.

Pym memperingatkan Lang dia bisa mengalami yang sama apabila dia mengabaikan regulator costumnya. Cross menyempurnakan Yellowjacket menyelenggarakan ceremony pembukaan di kantor pusat Pym Technologies. Lang bersama kru dan segerombolan semut terbang menyusup gedung, menyabot server perusahaan dan menanam bahan peledak.

Dia berusaha mencuri Yellowjacket, dia bersama Pym dan Van Dyne ditangkap Cross berniat menjual Yellowjacket dan Ant-Man suit ke Hydra. Lang membebaskan diri berasam Van Dyne mengirim sebagian besar agen Hydra walaupun hanya melarikan diri dengan botol partikel Cross dan Pym ditembak.

Lang mengejar Cross sementara bahan bom meledak di gedung saat Pym dan Van Dyne melarikan diri. Cross dan Yellowjacket dan serangan Lang sebelum Lang ditangkap Paxton. Cross meraih sandera Cassie memancing Lang menuju pertarungan lain.

Lang mengesampingkan regulator dan menyusut ukuran subatomik menembus costum Cross dan menyabotnya menyusut tidak terkendali membunuh Cross. Lang menghilang dunia kuantum namun berhasil membalikkan efek kembali ke dunia makroskopis. Sebab berterima kasih atas kepahlawanan Lang, Paxton melindungi Lang supaya tidak keluar dari penjara.

Melihat Lang selamat kembali dari dunia Quantum, Pym bertanya-tanya apakah istri Pym masih hidup. Selanjutnya Lang bertemu Luis yang menjelaskan padanya bahwa Wilson sedang mencarinya.


Loading...