Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Asih (2018)

Asih (2018)

Rilis
11 Oktober 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Awi Suryadi
Produser
Manoj Punjabi, Ronald Mailando, Shania Punjabi, Dhamoo Punjabi, Linda Susanti
Pemeran
Shareefa Daanish, Darius Sinathrya, Citra Kirana, Djenar Maesa Ayu, Alex Abbad
Sinematografi
Adrian Sugiono

Plot Asih


Pada awalnya hidup wanita yang bernama Asih (Shareefa Daanish) begitu bahagia namnun menjadi menderita. Asih hamil di luar nikah dimana pria yang telah menghamili Asi tidak ingin bertanggung jawab terhadap bayi yang dikandung oleh Asih. sementara itu, Asih yang masih tetap ingin untuk mempertahankan bayi tersebut yang kini berada dalam kandungannya.


Sementara yang lain keluarga Asin justru tidak menyukai apa yang terjadi terhadap anak Asih. Asih diusir oleh dari rumah lantan lelaki yang menghamili Asih tidak ingin bertanggung jawab. Keluarga yang tidak menerima ini, justru menganggap Asi sebagai musibah dan juga malapetaka bagi keluarga. Selain keluarga, warga sekitar yagn mengetahui permasalahan Asih mencemooh dirinya. Tidak tahan dengan hal tersebut Asih pun menjadi gila dan juga membunuh bayinaya sendiri dan Asih juga menghabisi nyawanya sendiri.

Berselang beberapa tahun, pasangan yang bernama Puspita (Citra Kirana) dan juga suaminya yang bernama Andi (Darius Sinathrya) yang sedang bersiap untuk menyambut kebagiaan bayi yang telah dikandung Puspita. Namun sayangnya kehidupan mereka berubah menjadi mengerikan. Puspita pun mulai menerima teror yang mengerikan.


Loading...