Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Assalamualaikum Calon Imam (2018)

ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM (2018)

Rilis
9 Mei 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Findo Purwono Hw
Produser
Santi Muzhar
Pemeran
Natasha Rizky, Andi Arsyil, Keke Soeryo, Merdi Octav, Miller Khan, Hessel Steven, Defwita Zumara
Distributor
Vinski Production, Prized Productions.

Plot 


Trauma terhadap masa kecil sebab ditinggal oleh ayahnya yang membuat Fisya sulit untuk dapat percaya terhadap laki-laki. Akan tetapi sejak kecil, Fisya telah menyimpan rasa terhadap pria yang bernama Jidan (Andi Arysil) yang merupakan tetangga lama Fisya. Fisya selalu berharap Jian melamarnya namun Jidan justru melamar wanita yang bernama Salsya (Merdi Octav) yang merupakann kakak dari Fisya yang kini menjadi seorang dokter.


Fisya pun merasa patah hati namun dia tidak mau mengatakan mengenai perasaannya. Fisya tahu dia tidak mungkin menyakiti perasaan dari kakaknya. Namun tidak sengaja Fisya bertemu dengan pria yang bernama Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Fisya berusaha untuk dapat menyelamatkan seorang gadis kecil yang telah menjadi korban, namun Alif yang ternyata merupakan seorang dokter berusaha untuk mengambil alih niat baik dari Fisya.

Tanpa Fisya sadari handpon miliknya terbawa oleh Alif. Mau tidak mau mereka harus bertemu apalagi saat dia tahu kalau Alid kini mendadak menjadi dosen pengganti di tempat kampus Fisya. Fisya selalu membayangi Alif yang emmiliki karakter dingin dan tegas yang membuat dirinya kesal. Tidak jarang, Alif pun sering membuat Fisya merasa malu dihadapan temannya.

Pertemuan berulang kali secara tidaks engaja ternyata membuat Alif pun jatuh hati terhadap Fisya. Akan tetapi, dia menyimpan dalam-dalam perasaannya sebab dia tahu Fisya masih menyukai Jidan. Hingga suatu saat di dalam kondisi ayah Fisya yang sakit keras, ayahnya menjelaskan kepada Fisya bahwa Alit datang melamar Fisya yang membuat Fisya dilema.


Loading...