Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Badges of Fury (2013)


Badges of Fury (2013)

Rilis
21 Juni 2013
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Wong Tsz-ming
Produser
Chui Po Chu
Pemeran
Jet Li, Cecilia Chen, Wen Zhang, Ada Liu, Michelle Chen
Sinematografi
Kenny Tse
Music
Raymond Wong
Distributor
Easternlight Films, Newport Entertainment.

Plot


Budges of Fury mengisahkan dalam 3 hari tiga kasus pembunuhan tersenyum yang mengejutkan masyarakat Hong Kong. Pada saat dia melihat pembunuhan yang nampak aneh tersebut, detektif muda yang bernama Wang Bu Er (Wen Zhang), badut polisi yang nekat yang mana membuat pernyataan mengejutkan Hong Kong bahwa hal ini merupakan adalah pembunuhan berantai. 


Wang Bu Er bersama dengan temannya yang bernama Huang Fei Hong (Jet Li) memulai melakukan investigasi penuh dalam kegembiraan dan berbagai kejadian yang tidak terguda yang dihapai oleh keduanya. Huang Fei Hong mungkin nampak terlihat biasa saja daripada Wang Bu Er namun di dalam kenyataan, Huang Fei Hong merupakan master kung Fu sejati dan akan mampu tanpa adanya kegagaln di saat-saat paling penting, yang mana Huang Fei Hong membantu Wang Bu Er keluar dari situasi yang dalam keadaan sulit ini. 

Wang Bu Er awalnya percaya bahwa aktris pemula yang bernama Liu Jin Shui (Cecilia Li) merupakan tersangka utama atas pembunuhan yang terjadi akan tetapi selanjuntya, Liu Jin Shui ditemukan tidak bersalah. Selanjutnya, Wang Bu Er mengalihkan fokus terhadap adik Liu Jin Shui yang bernama Dai Yiyi (Ada Liu) di antara yang lain. 

Wang Bu Er kemudian memutuskan untuk berpura-pura sebagai kekasih dari Liu Jin Shui untuk dapat memancing keluar pembunuh sesungguhnya. Semakin dekat Wang Bu Er dan Huang Fei Hong mendapati kebenaran atas pembunuhan yang terjadi, semakin besar pula bahaya yang siap Wang Bu Er dan Huang Fei Hong hadapi.


Loading...