Sabtu, 15 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Bangunnya Nyi Roro Kidul (1985)


Bangunnya Nyi Roro Kidul (1985)

Rilis
1985
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Siswworo Gautama
Produser
Raam Soraya
Pemeran
Suzanna, Johny Matakena, George Rudy, Didin Syamsuddin, Nena Rosier, Agus Sirhan, Dorman Borisman, Bokir, Herman Suhirman, A. Khalik Noor Nasution, Doddy Judianto,, FX Soes DA, Siti
Distributor
PT. Soraya Intercine Films.

Plot 


Bangunnya Nyi Roro Kidul merupakan film asal Indonesia di tahun 1985 yang disutradarai Sisworo Gautama dan Film ini dibintangi oleh Suzanna, Dorman Borisman, Nena Rosier, George Rudy.


Bangunnya Nyi Roro Kidul mengisahkan mengenai Yusak, Ario dan juga Dudi merupakan mahasiswa yang mana ingin mengecek tabir dari misteri Nyi Roro Kidul di laut Selatan. Ario, Dudi dan Yusak menyelam jauh menuju dasar samudera. 

Di saat itu Ysuak mendapati keanehan yang mana Yusak mendapati sosok mayat yang nampak begitu cantik. Mayat tersebut selanjutnya dibawah menuju ke darat dan ternyat mampu kembali hidup. Yusak selanjutnya tergiur dengan kecantikan wanita tersebut akan tetapi kemudian Yusak mati misterius di dalam pelukan gadis cantik tersebut. Wanita tersebut rupanya gentayangan kemana pun dan juga membuat masyarakat resah dan juga ketakutan terhadapnya. 

Suatu malam rumah Ario telah dirampok oleh pria bernama Marko dan juga komplotanya. Di dalam perampokan tersebut seorang gadis yang bernama Neneng ikut dalam membantu. Berkat bantuan dari seorang wanita yang bernama Wieke yang merupakan seorang wartawati, sehingga polisi dan juga Ario mampu melacak keberadaan Marko dengan komplotannya tersebut dan membekukan mereka. Neneng lolos dan tetap menjadi misteri.


Loading...