Kamis, 06 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Bel Canto (2018)


Bel Canto (2018)

Rilis
14 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Weitz
Produser
Caroline Baron
Pemeran
Julianne Moore, Sebastian Koch, Ken Watanabe, Christopher Lambert, Tenoch Huerta, Ryo Kase, Olek Krupa, Maria Mercedes Coroy, J. Eddie Martinez, Elsa Zylberstein
Sinematografi
Tobias Datum
Distributor
Screen Media Fillms.

Plot


Bel Canto merupakan film di tahun 2018 yang bergenre hostage drama. Film Bel Canto disutradarai oleh Paul Weitz dan diproduseri oleh Caroline Baron. Film Bel Canto dibintangi oleh Julianne Moore sebagai Roxane Coss, Sebastian Koch sebagai Joachim Messner, Ken Watanabe sebagai Katsumi Hosokawa, Christopher Lambert sebagai Simon Thibault. Film Bel Canto di rilis pada tanggal 14 September 2018.


Seorang wanita yang bernama Roxane Coss (Julianne Moore) yang merupakan seorang penyanyai sopran asal Amerika yang terkenal. Roxane Coss melakukan perjalanan menuju Amerika Selatan untuk dapat memberikan konser pribadi di sebuah pesta ulang tahun Industrial Jepang yang terkenal kaya, yang bernama Katsumi Hosokawa (Ken Watanabe).

Sama seperti halnya pertemuan para pejabat lokal yang menarik bersidang di rumah wakil presiden bernama Ruben Ochoa, termasuk Duta Besar asal Prancis yaitu Thibault (Christopher Lambert) bersama dengan istrinya (Elsa Zylberstein), penerjmah yang setia bernama Hosokawa Gen (Kase) dan juga delegasi perdagangan asal Rusia yang bernama Fyorodov (Olek Krupa), Rumah diambil ailih oleh pihak gerilyawan yang dipimpin oleh Comandante Benjamin (Tenoch Huerta) yang mana dia menuntut pembebasan teman-temannya yang telah dipenjarakan.

Satu-satunya kontak mereka dengan dunia luar yaitu Red Cross Negator Messner (Sebastian Koch). Satu bulan mengalami kebuntuan terjadi sehignga kemudian dimana para sandera dan penculik harus mengatasi kemanusiaan dan juga harapan bersama dengan mereka di dalam menghadapi bencana yang akan datang. 


Loading...