Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Benyamin Biang Kerok (2018)


Benyamin Biang Kerok (2018)

Rilis
24 Februari 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Hanum Bramantyo
Pemeran
Reza Rahdian, Delia Husein, Rano Karno, Adjis Doa Ibu, Meriam Bellina, H Qomar, Aci Rsti, Tora Sudiro
Distributor
Falcon Pictures.

Plot


Film Benyamin Biang Kerok merupakan film asal Indonesia di tahun 2018 yang bergenre komedi. Film Benyamin Biang Kerok disutradarai oleh Hanum Bramantyo dan dibintangi oleh Reza Rahdian, Delia Husein, Rano Karno, Adjis Doa Ibu, Meriam Bellina, H Qomar, Aci Rsti, Tora Sudiro. Film ini dirilis pada tanggal Maret 2018.


Benyamin Biang Kerok mengisahkan mengenai pria yang bernama Pengki Sueb (Reza Rahadian) yang kini menjadi putra seorang pengusaha kaya raya yang bernama Ibu Julaeha (Meriam Bellina) yang merupakan seorang CEO perusaaan teknologi yang paling sukses di Indonesia. Pengki Sueb merupakan hasil perkawinan Julaeha dengan pria sederhana yang bernama Sabeni (Rano Karno). 

Pengki Sueb tidak harus pusing memikirkan uang sebagaimana yang lainnya dan Pengki Sueb menghabiskan waktu kesehariannya bersama dengan dua sahabatnya yaitu pria yang bernama Somad (Adjis Doa Ibu) dan wanita muda bernama Achie (Achie Resti) yang sama-sama memiliki ketidak jelasan dalam kehidupan mereka. 

Pengki Sueb memiliki sifat manja namun Pengki Sueb memiliki sikap berjiwa sosial yang kerap dia berada di kompleks rumah susun yang berada dalam lindungan seorang wanita mantan rocker (Lydia Kandou) dan Pengki juga suka mengambil dari orang kaya di kasino milik dari Said Toni Rojim (Komar) dan hasil tersebut Pengki Sueb membagi-bagikan terhadap orang yang tidak mampu. 

Aksi pencurian tersebut menimbulkan masalah untuk Pengki Sueb. Di dalam urusan percintaan Pengki Sueb jatuh hati terhadap seorang penyanyi cantik yang bernama Aida (Delia Husein) namun sayangnya Aida ternyata telah bertunangan dengan bos mafia yang tidak lain merupakan Said Toni Rojim.


Loading...