Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Bloodsport (1988)

Bloodsport (1988)

Rilis
26 Februari 1988
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Newt Arnold
Produser
Mark DiSalle
Pemeran
Jean-Claude Van Damme, Roy Chiao, Donald Gibb, Forest Whitaker, Leah Ayres, Bolo Yeung, Norman Burton
Sinematografi
David Worth
Music
Paul Hertzog
Distributor
U.G.C. Worldwide Distribution, The Cannon Group.

Plot 


Kapten Angkatan Darat Frank Dux berlatih dari masa mudanya ninjutsu dibawah sensei Senzo Tanaka. Dux ingin menggantikan putra Tanaka yang meninggal yaitu Shingo di turnamen bela diri ilegal di Hong Kong. Dux dan sekelompok teman-temannya menerobos masuk menuju rumah Tanaka mencuri katana, namun Dux ditangkap ketika mengembalikan katana menuju tempatnya.


Terkesan kejujuran Dux dan kurangnya akan rasa takut, Senzo melatih Dux dan Shingo. Usai kematian Shingo Senzo setuju melatih Dux sebagai anggota. Atasan Dux memahami mengenai undangannya terhadap Kumite turnamen, mereka menolak membiarkannya pergi. Dux menuju tanpa absen sebelum mengucapkan selamat tinggal dan menuju Hong Kong.
Dua petugas Komando Helmer dan Rawlins ditugaskan melacak dan menangkap Dux. Di Hong Kong, Dux berteman petarung AS Ray Jackson dan Lin yang menjadi manajer Jackson dan Dux. 2 orang AS dan Chong Li juara Kumite kejam semuanya berhasil hari pertama Kumit. Dux mendapati musuh Li telah memecahkan rekornya knockout tercepat.

Dia terlibat dengan jurnalis AS Janice Kent yang berusaha menyelidiki rahasia Kumite namun terkejut kekerasannya. DI hari kedua turnamen, Jackson dicocokkan Li. Jackson meraih tangan atas dia malah mengejek alih-alih menyelesaikan Li. Li pulih memukul Jackson secara brutal membawa ke rumah sakit. Dux berjanji membalas dendam Jackson.
Kent meyakinkan Dux keluar dari turnamen demi keselamatan namun menolak. Di hari terakhir kompetisi, Dux terpojok Rawlins dan Helmer, namun dia mengalahkan mereka. Dia berjanji menyerahkan dirinya setelah turnamen selesai. Dux maju final turnamen menghadapi Li, yang mengasingkan penonton membunuh lawannya.

Dux mengalahkan Li namun Li menipu dengan membutakannya memanfaatkan pil garam yang hancur. Dux memanfaatkan indra lain mengatasi cacat dan mengalahkan Li, menjadi pemenang dari Kumite. Usai mengunjungi Jackson di rumah sakit, dia kembali ke AS bersama petugas CID.

Sinopsis Lengkap film Mission Impossible 3 
Loading...