Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Bouncer (Lukas) 2018


The Bouncer (Lukas) 2018

Rilis
22 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Julien Leclercq
Produser
Julien Madon, Julien Leclercq
Pemeran
Jean-Claude Van Damme, Sami Bouajila, Sveva Alviti, Kevin Janssens, Sam Lowyck, Kaaris, Alice Verset, Carlo Schram, Dimitri Vegas Thivaios
Sinematografi
Robrecht Heyvaert.

Plot


Seorang pria yang bernama Lukas (Jean-Claude Van Damme) merupakan seorang mantan pengawal yang karena alasan awal yang misterius melarikan diri dari negara Afrika Selatan sendirian. Bersama dengan putrinya yang berusia 8 tahun (Alice Verset) untuk dapat memulai kehidupan baru mereka di Belgia dimana Lukas menggunakan nama palsu.


Lukas kini bekerja sebagai seorang tukang pukul, Lukas beursaha untuk membaut bertemu dan memberi putrinya masa depan yang lebih cerah. Hingga suatu ketika, pada saat hampir membunuh seorang pengganggu yang merepotkan sebab kecelakaan, Lukas dipecat akan tetapi mendapati posisi tukang pukul baru di tempat di club strip yang pemiliknya yang bernama Dekkers (Sam Louwyck) yang tertarik terhadap ketangguhan Lukas.
Wawancara kerja terdiri dari pemukulan di ruang penuh dengan pria setengah dari usia Lukas. Namun Lucas segera didekati oleh seorang detektif polisi yang bernama Zeroual (Sami Bouajila) yang telah mengetahui kesalahan dari Lukas baru-baru ini sedang beruaha untuk memaku Dekkers sebab pemalsuan uang dan juga membutuhkan seorang informan.

Lukas harus mendapati tangannya kotor untuk mendapati kepercayaan dari bosnya yang baru dan lulus terhadap anteknya, posisi dari mana Lukas mampu memberi tahu polisi dan menghindari penjara. Akan tetapi mau tidak mau, putri Lukas terperangkap dalam baku tembak dan hal-hal pun menjadi buruk.

Sinopsis lengkap film "Godzilla"


Loading...