Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Braddock: Missing in Action III (1998)

Braddock: Missing in Action III (1998)

Rilis
22 Januari 1998
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Aaron Norris
Produser
Yoram Globus, Menahem Golan
Pemeran
Chuck Norris, Roland Harrah III, Aki Aleong, Yehuda Efroni
Sinematografi
Joao Fernandes
Music
Jay Chattaway
Distributor
Cannon Films.

Plot


Kolonel James Braddock veteran perang Vietnam meyakini istrinya Lin Tan Cang dari Asia telah meninggal. Sejak perang yang berakhir di tahun 1975, namun dia mendapati kabar dari misionaris Polanski (Yehuda Efroni) bahwa Lin masih hidup memiliki putra Van Tan Cang.


Awalnya Braddock tidak percaya namun bos CIA berdarah dingin John memberitahu Braddock mengabaikan informasi tersebut saat itulah Braddock mengetahuinya. Braddock menuju Vietnam dengan bantuan seorang pilot Australia. Braddock turun menggunakan parasut mengungguli kapal Patroli angkatan laut dari Vietnam dengan speedboat.

Polanski memimpin Braddock menuju Lin dan Van. Berusaha melarikan diri, Braddock dan keluarganya ditangkap tentara dari Sarkis yang sadis. Quoc membunuh Lin dan memerintahkan prajurit membawa Braddock dan Van. Braddock mengalahkan pengawalnya membebaskan Van dan mengepalai misi dari Polanski.
Quoc mengantisipasi langkah membawa semua misi anak-anak ke penangkaran bersama dengan Van dan Polanski. Braddock berusaha membebaskan mereka dari Quoc dengan pergi menuju gudang senjata yang disembunyikan beberapa hari sebelumnya. Dia melengkapi dengan senapan Heckler & Koch G3 dimodifikasi peluncur granat rotari 6-shot.

Dia menyerang kamp menewaskan penjaga dan memuat salah satu truk bersama anak-anak termasuk Polanski dan Van. Segera diserang UH-1 Huey yang ditangkap Vietnam. Setelah melarikan diri, Braddock membawa anak -anak mendapati landasan udara Vietnam. Braddock diam-diam membajak pesawat Dakota C-47.
Pesawat diserang penjaga Vietnam yang mengakibatkan bahan bakar bocor dari pesawat, akhrinya jatuh di perbatasan Kamboja-Thailand. Braddock menyerang stasiun perbatasan tempat pasukan Thailand dan Amerika menyaksikan disisi yang lain, memberi semangat Braddock. Braddock membunuh semua pasukan lawan, Braddock terluka granat.

Jenderal Quoc terbang dengan kapal Vietnam yang berfikir bahwa dia mempunyai Braddock untuk dirinya, dua helikopter Amerika di perbatasan Thailand menghadapi misl Quoc. Mengejek satu sama lainnya, Braddock dan Van di Quoc, memukul pilot. Pesawat tempur terjatuh membunuh Quoc. Pasukan Amerika menyerbu perbatasan dan menjebatani membantu Braddock yang terluka dan juga anak-anak.

Sinopsis Lengkap Film Escape Plan 
Loading...