Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Bucket List (2018)


Bucket List (2018)

Rilis
25 Mei 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Tejas Prabha Vijay Deoskar
Produser
Jamashp Bapuna, Arun Rangachari, Amit Pankaj Parikh, Vivek Rangachari, Ashok Subhedar, Aarti Subhedar
Pemeran
Madhuri Dixit, Vandana Gupte, Sumeet Raghavan, Renuka Shahane
Sinematografi
Arjun Sorte
Music
Rohan-Rohan
Distributor
Dharma Productions, AA Films.

Plot


Film diawali dengan ibu rumah tangga yang berdedikasi yang bernama Madhura (Madhuri Dixit) yang memasak makanan yang dibuat khusus terhadap masing-masing anggota keluarga Madhura, Mohan (Sumeet Raghavan) suaminya, anak perempuan, putra, mertua dan juga nenek mertuanya.


Madhura jelas terbukti telah mendedikasi seluruh eksistensi untuk dapat merawat keluarganya yang bahagia di mulai matahari terbit hingga terbenam. Terungkap Madhura menerima transplantasi jantung beberapa bulan lalu dan Madhura menelusuri donor tersebut terhadap seorang gadis yang berusia 20 tahun yang bernama Sai.

Madhura kemudian merasa berkewajiban untuk dapat menunjukkan rasa terima kasih dan mengunjungi orang tua dari Madhura dan saudara kembarnya yang bernama Sallil (Sumedh Mudgalkar) di kediaman mereka. Keluarga Sai tertangkap basah namun menerima dia dengan damai, terpisah dari saudara kembarnya yaitu Salil.

Madhura mendapati bahwa Sai telah secara sukarela mendaftar menjadi donor organ dan mendorong teman-temannya untuk dapat melakukannya juga. Penyebab kematian dari Sai tidak pernah terungkap. Madhura tersentuh dan juga terinspirasi oleh pemikiran yang mendalam dari gadis muda tersebut.

Madhura memutuskan menghadiri reuni kampus Sai yang direncanakan Sai dan memahami lebih banyak mengenai Sai dari teman-temannya. Madhura mendapati bahwa Sai memiliki Bucket List daftar hal yang ingin diselesaikan sebelum ulang tahunnya yang ke 21. Namun dia meninggal sebelum mampu mewujudkan Bucket List-nya.

Madhura kemudian memutuskan untuk dapat memenuhi keinginan Sai memenuhi daftar tersebut. Apa yang dimulai sebagai perjalanan menghangatkan hati dari perlombaan motor Harley dan disco yang berevolusi menjadi perjalanan baru dalam penemuan kembali untuk Madhura yang merupakan seorang ibu rumah tangga.


Loading...