Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Canola (2016)


Canola (2016)

Rilis
19 Mei 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Chang
Penulis
Ha A-reum, Yang Seo-hyun, Chang
Produser
Choi Hyun-mok, Kim Jung-gon
Pemeran
Kim Go-eun, Youn Yuh-jung, Minho, Ryoo Joon-yeol, Shin Eun-jung, Kim Hee-won, Yang Ik-june, Nam Tae-boo, Jang Hyuk-jin, Park Min-ji
Sinematografi
Park Jang-hyuk
Distributor
Nanda Kinda.

Plot Canola


Canola merupakan film asal Korea Selatan yang bergenre drama family yang disutradarai oleh Chang dan ditulis oleh Yang Seo-hyun dan Ha A-reum. Film Canola diproduseri oleh Choi Hyun-mok dan Kim Jung-gon dan film ini dibintangi oleh Kim Go-eun sebagai Hye-ji, Youn Yuh-jung sebagai Gye-choon, Kim Hee-won sebagai Suk-ho, Minho sebagai Han-yi, Ryoo Joon Yeol sebagai Chul-hun, Shin Eun-jung sebagai Myung-ok, Yang Ik-june sebagai Choong-seob.

Film Canola memulai shooting pada tanggal 21 April 2015 di Jeju Island dan berakhir pada 9 Juli 2015 di Paju Korea Selatan. Film Canola di rilis pada tanggal 19 Mei 2016.


Sinopsis Canola yaitu mengisahkan seorang nenek bernama Gye-choon (Youn Yuh-jung) yang kehilangan cucunya bernama Hye-ji saat masa kecil.  Gye-choon merupakan wanita yang bekerja sebagai hanyeo (penyelam wanita) di pulau Jeju. Gye-choon sangat merindukan kehadiran Hye-ji dan setelah menghilang selama 12 tahun, seorang wanita muda yang mengaku dirinya adalah Hye-ji (Kim Go-eun) tiba-tiba hadir di hadapan Gye-choon.

Pertemuannya dengan Hye-ji membuat Gye-choon menghabiskan waktu bersama dengan Hye-ji. Namun  Hye-ji kini merupakan remaja yang bermasalah dengan pikiran yang penuh luka dan rahasia. Hal ini rupanya membuat Gye-choon dan keluarga lain merasa ada rahasia yang disimpan oleh Hye-ji.  Benarkah Hye-ji adalah Hye-ji anak yang telah menghilang 12 tahun lalu?


Loading...