Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Chappaquiddick (2017)


Chappaquiddick (2017)

Rilis
10 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Curran
Produser
Mark Ciardi
Pemeran
Jason Clarke, Jim Gaffigan, Kate Mara, Clancy Brown, Ed Helms, Bruce Dern, Olivia Thirlby
Sinematografi
Maryse Alberti
Music
Garth Stevenson
Distributor
Motion Pictures, Entertainment Studios.

Plot 


1969, Senator AS Ted Kennedy memberikan wawancara dimana dia ditanyai mengenai berdiri dibawah bayangan saudaranya John Kennedy dan Robert Kennedy. Usai wawancara, dia menghubungi sepupunya Joe Gargan mengatur kamar hotel di Martha's Vineyard bagi Boiler Room Girls staf kampanye Robert. Kennedy menuju pulau Chappaquidick dimana dia bertemu Joe dan jaksa AS Paul Markham.


Usai kalah balapan, Kennedy menuju pesta di rumah pantai bersama temannya dan Boiler Room Girls. Suatu ketika Kennedy tidak sengaja keluar dari jembatan Dike dan masuk menuju kolam. Dia lolos dari mobil terbalik namun tidak menyelamatkan Mary Jo. Dia melarikan diri dan berjalan menuju pesta. Dia mengisahkan kepada Gargan dan Markham yang pergi menuju jembatan Dike dan tidak berhasil masuk menuju kendaraan terbalik.

Markham dan Gargan membawa perahu menuju Edgertown bersama Kennedy dan bersikeras dia menyerahkan diri pada polisi lalu berpisah. Sebaliknya dia kembali kamar hotel untuk malam tersebut. Polisi Chief Arena dan pemadam kebakaran memulihkan tubuh Kopechne dari mobil yang ditemukan. Gargan dan Markham menyadari dia belum menyerahkan diri dan bersikeras dia harus.

Usai memberi ketua pernyataan, Kennedy pergi menuju kompleks keluarga Kennedy di Hyannisport percaya dia telah mengendalikan situasi. Dia terkejut saat ayah korban Joseph P. Kennedy Sr. menjelaskan tindakannya telah mempermalukan keluarga, dan terkejut oleh tim pengendalian kerusakan dipimpin Robert McNamara, bersidang menggambarkan dia cara yang paling simpatik dan mempertahankan nasionalnya, mendukung.

Strategi tim memanfaatkan pengaruh keluarga menunda resolusi sidang hukum hingga usai siklus berita tersebut yang didominasi pendaratan orang pertama di bulan. Kennedy bersiap menghadiri upacara pemakaman Kopechne, dia pikir dia akan mendapati simpati memakai penyangga leher namun cara ini menjadi bumerang.

Kennedy mengumumkan dia bermaksud berbicaa terhadap negara di televisi, dia menjelaskan kepada Gargan, dia berniat mengundurkan diri dari Senat dan memintanya menyusun pidato pengunduruan diri. Gargan menjadi semakin jijik terhadap Kennedy merasa bahwa Kennedy tidak bertanggung jawab kematian Kopechne upaya mengundurkan diri.

Ted Sorensen telah menulis pidato lain dirancang mendapati simpati publik untuk Kennedy dan Gargan ditekan memegang kartu petunjuk Kennedy untuk pidato tersebut. Dalam kredit, dijelaskan Joseph Kenedy, Sr meninggal usai insiden tersebut, Gargan terpisah dari keluarga dan Kennedy kehilangan calon presiden, namun berlanjut di Senat AS selama 40 tahun.


Loading...