Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Cloverfield Paradox (2018)


The Cloverfield Paradox (2018)

Rilis
4 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Julius Onah
Produser
J.J. Abrams
Pemeran
Daniel Bruhl, Chris O’Dowd, Elizabeth Debicki, John Ortiz, Aksel Hennie, David Oyelowo, Gugu Mbatha-Raw, Zhang Ziyi,
Sinematografi
Dan Mindel
Distributor
Netflix, Paramount Pictures.

Plot 


2028 Bumi menderita krisis energi. Badan antariksa dunia bersiap menguji akselerator partikel Shepard di stasiun Cloverfield yang akan membeirkan Bumi energi, sementara para ahli terori takut akan menciptakan Cloverfield Paradox membuka portal memungkinkan kengerian alam semeta paralel yang mengancam. Ava yang resah mengenai meningggalkan suaminya Michael bertahun-tahun.


Sekitar 2 tahun pengujian Shepard gagal mereka mencapai sinar yang stabil namun membebani dan menciptakan lonjakan listrik di stasiun. Usai memulihkan kekuatan dasar, mereka mendapati Bumi lenyap dari pandangan, dan giroskop membantu navigasi stasiun hilang. Kejadian aneh terjadi termasuk mendapai wanita tidak dikenal disebut MIna Jensen menyatu dengan kabel dalam dinding yang ditolong awaknya.

Volkov takut sesuatu merangkak di kulitnya dan dipaksa membuat senjata memanfaatkan printer 3D on-boar. Dia memanfaatkan pistol mengancam kru namun dia melakukannya, dia mengejang dan tewas, koloni cacing menyembur keluar. Jensen memberitahu Ava tidak mempercayai Schmidt, segera ditemukan menajdi mata-mata dikirim oleh pemerintha Jerman membuat Shepard ditutup.
Lengan Mundy ditarik dan terlepas tanpa pendarahan. Mereka mendapati lengan berkeliaran atas kemauannya sendiri. Mereka mendayari itu sedang berusaha menulis sesuatu, mmerintahakn mereka memotong Volkov terbuka. Mereka melakukan mendapati giroskop hilang.
Merkea mendapati Bumi dan memulihkan komunikasi merka namun transmisi menjelaskan Stasiun Cloverfield dihancurkan dan jatuh menuju BUmi 2 hari sebelumnya. Para kru menentukan mereka telah pindah ke alam semesta berbeda, Jensen ditemukan anggota awak stasiun luar angkasa dari alam tersebut.
Kru memperbaiki stasiun, Tam bekerja membuat Shepard berfungsi dengan baik namun dia terperangkap di kamar dibanjiri air selanjutnya meledak dan terkena ruang membunuh Tam. Hamilton memutuskan kembali dengan Jensen menuju Bumi bersama anak-anaknya. Ketika mereka mempersiapkan, Mundy terbunuh dalam ledakan.

Kiel mengorbankan diri melepaskan cincin pemeliharaan permintaan liar yang membahayakan bagi stasiun meninggalkan Hamilton bertanggung jawab. Di Bumi Michael bangun mendapati gelombang kehancuran menyaksikan siluet monster raksasa. Usai mengetahui rumah sakit telah dihancurkan, dia membawa Molly gadis muda ke tempat penampung.

Shepard siap mengaktifkan lagi, Hamilton bersiap pergi dengan Jensen namun Jensen menjatuhkannya. Jensen membunuh Monk dan bersikeras stasiun harus tetap berada di alam semesta menjaga perangkat Shepard. Sadar, Hamilton memanfaatkan pistol menembak keluar jendela mengusir Jensen menuju luar angkasa.

Hamilton memutuskan kembali menuju alam semesta mereka bersama Schmidt dan membuat rekaman dirinya sendiri, memberikan rencana perangkat Shepard dan menekankan pentinya keluarga. Hamilton dan Schmidt membalikkan pergeseran alam semesta dan memanfaatkan modifikasi Tam membuat Shepard bekerja. Usai melapor masuk, keduanya melepaskan diri dalam kapsul evakuasi menuju Bumi.

Michael memahami dari kontrol misi dari kemunculan stasiun dan kembalinya istriya menuju Bumi namun dia mencerca kontrol misi sebab tidak memperingatkan Hamilton agar tidak kembali menuju Bumi dalam situasi sedang berlangsung. Ketika kapsul memasuki atmosfer Bumi, kepala dan tubuh monster raksasa menembus lapisan awan.


Loading...