Minggu, 09 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Colette (2018)

Colette (2018)

Rilis
20 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat 
Bahasa
Inggris 
Sutradara
Wash Wetmoreland
Produser
Elizabeth Karlsen, Christine Vachon, Michel Litvak, Pamela Koffler
Pemeran
Keira Knightley, Denise Gough, Dominic West, Aiysha Hart, Eleanor Tomlinson, Fiona Shaw, Rebecca Root, Julian Wadham, Caroline Boulton, Pollina Litvak,
Sinematografi
Giles Nuttgens
Music
Thomas Ades
Distributor
Lionsgate, Bleecker Street, 30West.

Plot Colette


Colette mengisahkan kisah mengenai seorang wanita yang suara batin dalam dirinya  sebagai  penulis telah lama ditolak. Dia bersedia untuk dapat mengambil tindakan luar biasa agar mempromosikan munculnya suara batin dalam dirinya sebagai penulis baru.


Di abad 20, Wanita yang bernama Gabrielle Sidonie Colette (Keira Knightley) merupakan seorang wanita muda dari sebuah tempat pedesaaan dan Colette menikahi seorang pria Paris begitu karismatik dan juga dominan. Pria tersebut dikenal sebagai Willy. Di bawah pengawasan dirinya, Colette diinisiasi menuju gaya hidup bohemian Paris yang mana selera kreatif dirinya terpicu.
Siap untuk memanfaatkan bakat Colette, Willy meyakinkan Colette untuk menulis novel, yang mana menurutnya harus dirilis di bawah namanya sebagai penulis yang diakui. Keberhasilan fenomenal dari seri novel yang berjudul 'Claudine' yang membuat Willy seorang penulis terkenal dan juga Colette dan Willy sebagai pasangan pertama di kalangan selebriti yang kontemporer.

Seiring waktu, kurangnya pengakuan atas karya dirinya membuat dan menggagalkan Colette. Colette membentuk hubungan bersama Marquise de Belbeuf, yang mana menentang dan membenci steorotip dan serta mendorongnya untuk membebaskan dirinya sendiri.
Willy bagaimanapun menentang rencana tersebut dan bertekad untuk dapat mempertahankan cengkraman terhadap Colette, terhadap biaya emosional apapun diperlukan untuk dapat mempertahankan kendali atas istrinya tersebut.


Loading...