Sabtu, 08 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Danau Hitam (2014)


Danau Hitam (2014)

Rilis
2014
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Jose Purnomo
Produser
Gope T. Samtani
Pemeran
Nadine Chandrawinata, Daniel Topan, Maria Selena, Denny Sumargo, Ganindra Bimo
Produksi
Rapi Films.

Plot Danau Hitam


Suatu ketika tengah malam, di dalam hutan di sebuah tempat, sekelompok orang yang melakukan eksekusi kepada seorang gadis kecil yang telah dianggap membawa sial. DImana mereka menempatkan gadis tersebut ke dalam peti dan kemudian mengunci peti tersebut. Selanjutnya merkea melemparkan peti tersebut di tengah danau dan membiarkan peti tenggela.


Setelah melakukannya tiba-tiba kabut tebal pun tiba-tiba datang yang menyelimuti danau yang diikuti dengn teriakan yang keras. Andrean, Boy, Keyla, Joni dan Audi pergi menuju ke sebuah danau dikelilingi hutan tropi dengan memanfaatkan jeep. Usai menghadapi berbagai hambatan, pada akhirnya mereka pun tiba di tempat mereka tuju.

Andrean menjelaskan sambil merangkul Keyla menganggap tempat tersebut merupakan tempat terbai di bumi. Mereka selanjutnya memutuskan untuk dapat bermalam di tepi danau tersebut dan mengangkat peti menuju tepi. Di malam hari, kabut tebal pun menyelimuti tenda mereka.

Di keesokan hari, mereka pergi bersepeda gunung, hingga mereka mendapati sebuah rumah kosong di tengah hutan yang telah dilingkari garis batas polisi. Pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk bermalam di rumah tersebut. Pada saat malam tiba, mereka di teror sosok gadis kecil dan juga mengalami berbagai serentetan kejadian yang tidak masuk akal.

Merasa ada yang mengancam mereka, pada akhirnya mereka pun berusaha untuk dapat melarikan diri dari rumah itu. Segala cara telah mereka lakukan, melompat dari tebing mereka lakuna akan tetapi gadis tersebut terus mengintai mereka. Boy kemudian berhasil membuka peti yang mereka temui. Semua misteri pun terkuak yang menyimpulkan semua. Mereka memilki pilihan mengembalikan peti tersebut ke danau atau mereka mengalami teror selamanya.


Loading...