Senin, 17 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Dannur 2: Maddah (2018)


Danur 2: Maddah (2018)

Rilis
29 Maret 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Awi Suryadi
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Prilly Latuconsina,  Shawn Andrian, Sandrinna M. Skornicki,  Bucek, Sophia Latjuba, Gamaharitz, , Elena Viktoria Holovscak, Kevin Bzezovski
Distributor
MD Pictures.

Plot 


Wanita yang bernama Risa (Prilly Latuconsina) merupakan remaja yang mempunyai 3 sahabat hantu yang berenama William (Alexander Bain), Peter (Gamarhaitz) dan terakhir Jhansen (Kevin Bzezovski). Kini Risa tealh tinggal bersama adiknya yang bernama Riri (Sandrina Michelle) yang sudah mulai merasa bosan dengan kemampuan Risa yang sanggup melihat makhluk halus.


Apalagi Riri dan Risa hanya tinggal berdua sebab ibu mereka menemani ayahnnya menuju dinas di luar negeri. Keluarga paman yang bernamaa Om Ahmad (Bucek) baru saja pindah menuju Bandung bersama dengan Tente Tina (Sophia Latjuba) yang merupakan istrinya dan juga anaknya yang bernama Angki (Shawn Adrian).

Riri dan Risa seringkali berkunjung dan bahkan menginap di kediaman paman Ahmad. Risa pada awalnya tidak merasa adanaya keanehan dengan rumah pamannya tersebut akan tetapi suatu ketika Risa mendapati Pak Ahmad pergi bersama dengan seorang wanita. Risa tidak mempercayai bahwa pamannya tersebut selingkuh.

Hal ini rupanya tidak membuat Risa berani untuk mengatakan kepada Tina atas perselingkuhan pamannya tersebut dan lebih memilih untuk menyelidikinya sendiri. Hingga suatu malam Risa diganggu oleh sosk hantu perempuan yang sangat menyeramkan di kediaman pamannya tersebut. Pak Ahmad sering kali melakukan ritual khusus di sekitar kediamannya. Risa penasaran mengapa sosok  hantu tersebut terus berusaha menganggu dirinya.


Loading...