Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Death Wish (2018)


Death Wish (2018)

Rilis
2 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Eli Roth
Produser
Roger Birnbaum
Pemeran
Bruce Willis, Dean Norris, Vincent D’Onofrio, Kimberly Elise, Elisabeth Shue
Sinematografi
Rogier Stoffers
Music
Ludwig Goransson
Distributor
Annapurna Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer.

Plot 


Paul tinggal dengan istrinya Lucy dan putrinya Jordan. Setelah makan siang di restauran, Paul memberikan kunci mobil ke valet, Miguel yang mengambil gambar alamat rumah mereka. Saat Paul bekerja hingga larut malam di rumah sakit, 3 pria bertopeng menyerang rumah Kersey. Jordan dan Lucy kembali ke rumah dan keduanya ditembak. Paul memahami bahwa Lucy meninggal dan Jordan jatuh koma.


Detektif Kevin Raines ditugaskan menangani kasus namun Paul segera frustrasi sebab kurangnnya kemajuan dalam penyelidikan. Paul mendapati preman melecehkan wanita dan berusaha ikut campur tangan namun dipukuli. Paul mengunjungi toko senjata, ketika dia sedang direka, dia memutuskan pergi tanpa membeli.

Seorang anggota geng terluka dibawa ke rumah sakit, Paul mencuri senjatanya dan memanfaatkan video online mempelajari cara menggunakannya. Paul memanfaatkannya menghentikan pembajakan mobil, videonya menjadi viral, Paul dijuluki Grim Reaper. Reputasinya melambung usai membunuh pengedar narkoba dikenal The Ice Cream Man.

Miguel dirawat di rumah sakit, Paul mengenali arlojinya. Usai Miguel menigggal, Paul mengambil ponsel Migula dan mendapati foto dan teks diatasnya menunjukkan toko minuman keras tempat para pencuri membawa menjual barang curian mereka. Paul mengunjunginya bertemu Ponytail menyadari Paul, diam-diam mengirim pesan dan meraih senjata.

Paul menusuknya menuntut barang yang dicuri dari rumahnya. Fish tangan kanan Ponytaila tiba dan tidak sengaja membunuhnya. Usai menembak Fish, Paul memahami pembunuh Lucy yaitu Joe. Paul menyergap Joe ketika dia bekerja. Dia menyiksa Joe untuk informasi, Joe menjelaskan pemimpin mereka Knox menembak Lucy kemudian Joe dibunuh.

Paul diberitahu bahwa Jordan sadar kembali. Seminggu kemudian, Paul membawa Jordan pulang. Paul kembali ke toko senjata membeli senjata secara legal. Beberapa waktu kemudian, Knox dan pasukannya menyerbu rumah Paul. Paul melihatnya dan menyembunyikan Jordan di lemari menyuruhnya menelpon polisi.

Usai membunuh dua preman, Paul menuju ruang bawah tanah. Dia menyadari keberadaan Knox. Knox hadir terganggu oleh Jordan yang berteriak, Paul mengambil senapan di bawah meja menembak mati Knox. Polisi hadir, Detektif Raines mencurigai Paul adalah Grim Reaper namun berpura-pura membeli ceritanya sebab dia puas keadilan sudah terlaksana dan sebab Paul memberi tahu hari Grim Reaper sudah berakhir.


Loading...