Sabtu, 01 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Destination Wedding (2018)


Destination Wedding (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Victor Levin
Produser
Cassian Elwes, Elizabeth Dell, Robert Jones
Pemeran
Keanu Reeves, Winona Ryder
Sinematografi
Giorgio Scalli
Distributor
Regatta.

Plot


Pria yang bernama Frank (Keanu Reeves) dan wanita yang bernama Lindsay (Winona Ryder) yang harus mempunyai motif tersembunyi untuk dapat melakukan perjalanan menuju pernikahan saudara tiri yang bernama Keith (Ted Dubost) kepada Anne (Dj Dallenbac) yang mereka bagiakan dalam penerbangan singkat dan bergelombang dari Southern California menuju Central Coast. 


Untuk Frank hal ini merupakan peluang untuk dapat menghasilkan poin yang sangat dibutuhkan terhadap ibunya yang sangat kritis, percerainnya yang brutal tela mengakibatkan trauma emosional  yang begitu abadi. 

Sementara itu Lindsay mengklaim dia masi membutuhkan penutupan 6 tahun usai Keith telah memutuskan pertunangan mereka. Hal itu tidak membantu bahwa Frank dan Lindsay merupakan orang-orang paling negatif yang mampu ditemui siapa pun dan dimana pun. Alhasil benar-benar membingungkan mengapa ada yang mengundang keduanya begitu jelas menuju pernikahan mereka. 

Hari pernikahan saat makan siang di perkebunan anggur, Lindsay dan juga Franka mengintai di balik tumpukan barel angggur dan beruaha untuk dapat saling berhadapan dengan melemparkan hinaan yang menyengat terhadp pengantin dan juga orang tua Frank yang dicerca, membuat mereka nampak terlihat sangat menyedihkan. Bahkan kota Paso Robles di negara anggur yang indah tersebut tidak mampu berbuat bayak untuk dapat memperbaiki suasana hati mereka. 

Dilemparkan bersama di setiapa cara selama akhir pekan yang tidak berkesudahan, mulai dari latihan makan malam hingga upacara pernikahan, pertengkaran terus menerus mereka yang mengarah terhadap simpati yang hati-hati. Namun di bawah gemuruh kegusaran, romantisme putu asa pun perlahan-lahan jatuh sama lainnya.


Loading...