Rabu, 26 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Detroit (2017)


Detroit (2017)

Rilis
26 Juli 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kathryn Bigelow
Produser
Mark Boal, Colin Wilson, Megan Ellison
Pemeran
John Boyega Jason Mitchell, Will Poulter, John Krasinski, Algee Smith, Anthony Mackie
Sinematografi
Barry Ackroyd
Distributor
Annapurna Pictures

Plot Detroit 


1967, Departemen kepolisian melancarkan serangan pada klub tidak berlisensi selama perayaan mengembalikan veteran kulit hitam dari Perang Vietnam. Sementara tersangka ditangkap, massa membentuk melemparkan batu ke petugas memulai kerusuhan 12th Street. George W. Romney memberi wewenang terhadap garda Nasional tentara Michigan dan Presiden Lyndon B. Johnson mengesahkan pasukan memasuki Detroit guna memberi bantuan.



The Dramatics, Grup R & B Black profesional tiba di Detroit berharap mendapatkan kontak rekaman. Dalam perjalanan, bus mereka diserang dan kelompok itu kemudian berpencar dengan vokalis Larry Reeda dan Fred Tempel menyewa kamar di Algiers Motel lokal malam itu. Mereka bertemu Julie Ann dan Karen yang memperkenalkan mereka teman mereka Carl Cooper dan Aubrey Pollard.

Melvin Dismuke penjaga keamanan pribadi ditugaskan melindungi toko dari para penjarah dan mengambil hati para pengawal. Carl memutuskan menembak beberapa peluru kosong dari pistolnya menuju arah pasukan menakuti mereka, namun mereka mengira itu karena serangan penembak jitu menunjukkan itu berasal dari Algiers.

Polisi negara bagian, Garda Nasional dan polisi Detroit memasuki gedung mereka menembaki Carl saat dia berusaha melarikan diri dan Krauss menanam pisau disamping tubuh ketika dia mengeluarkan darah lalu mati. Mereka mengumpulkan semua orang di hotel dan menuntut mengetahui siapa penembak jitu tersebut. Krauss memerintahkan beberapa tersangka dipindahkan berbagai ruangan dan diejek eksekusi menakuti orang lain untuk mengaku.

Perwira polisi membunuh Aubrey sebab dia tidak memahami eksekusi seharusnya dipalsukan. Julie dan Karen dibawa menuju ruang atas sebab mereka menjerit dan pakaian Julie robek. Khawatir penangkapan, Kraus memungkinkan tersangka tersisa pergi, namun hanya jika mereka bersumpah tetap diam. Larry dan Greene setuju namun Fred terbunuh sebab dia menolak.

Kerusuhan mereda, Dismukes, saat bekerja pekerjaannya yang lain di pabrik, ditangkap dan dituduh melakukan pembunuhan usai Julie mengidentifikasi dia sebagai hadir di Algeirs malam tersebut. Krauss dan pasukannya ditanyai juga dan ketika semua orang kecuali Krauss yang mengaku mereka dituntut. Larry yang karir nyanyinya terhenti sebab trauma, dia dipanggil sebagai saksi. Hakim membebaskan Dismukes, Krauss dan para terdakwa.

Film berakhir menjelaskan apa yang menjadi perseteruan, Dismukes pindah menuju pinggiran kota menghindari ancaman kematian dan kembali bekerja sebagai seorang penjaga keamanan, Krauss dan pasukannya tidak pernah kembali untuk tugas aktif, Julie membangun kembali hidupnya. Larry menjadi penyanyi paduan suara dan tetap tinggal di Detroit. 


Loading...