Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Equalizer (2014)

The Equalizer (2014)

Rilis
7 September 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Antoine Fuqua
Produser
Denzel Washington, Mace Neufeld, Steve Tisch
Pemeran
Denzel Washington, David Harbour, Marton Csokas, Bill Pullman, Chloe Grace Moretz, Melissa Leo
Sinematografi
Mauri Fiore
Music
Harry Gregson-Williams
Distributor
Columbia Pictures.

Plot The Equalizer 


Robert McCall pensiunan agen defense intelligence agency, usai menjajikan istrinya yang telah meninggal bahwa dia akan meninggalkan kegiatan sebelumnya. McCall diam-diam tinggal di Boston dan bekerja di toko perangkat keras. McCall yang tidak bisa tidur menghabiskan malam yang larut dengan membaca koran di restauran dimana dia berteman dengan Alina pelacur remaja untuk mafia Rusia.

Suatu ketika Alina dirawat di rumah sakit usai pemukulan brutal germo Slavi. McCall melacak Slavi menawarkan membeli kebebasan Alian. Slavi menolak dan McCall mebunuhnya dan pasukannya. Usai pembunuhan, Bos Mafia Vladimir Pushkin mengirimkan Teddy Rensen mendapatinya.
Ralph menarik aplikasi keamanan, pergi bekerja untuk ibunya. McCall mengetahui restauran diblokir polisi yang korup, dia menghadapi dan memukul para perwira memaksa mereka mengembalika uang yang telah mereka rampas. Ralph kembali ke Mart House tempat McCall bekerja.

Mandy selanjutnya dibunuh Rensen. Usai mendapati rekaman video McCall memasuki gedung pembunuhan Slavi dan gangster lain, Rensen mengunjungi McCall di apartemen dan membuat dua upaya menangkapnya. McCall lolos usai membunuh pasukan Rensen. McCall mengunjungi teman lama mantan agen DIA Plummer. Plummer memberitahu McCall bahwa nama asli Rensen yaitu Nicolai Itchenko dan dia mantan anggota polisi rahasia Rusia.
Plummer juga memberi McCall izin membatalkan janji pensiun yang dia buat kepada mendiang istri McCall. McCall memaksa Frank Masters polisi korup yang bekerja bagi Pushkin untuk membantu menghancurkan salah satu operasi money laundry lokal milik Pushkin. Dari Frank Masters, McCall mendapati memory stick berisi informasi aktivitas ilegal Pushkin yang dia kirim menuju FBI melalui email.

McCall menghadapi Itchenko di restauran, menjelaskan dia tahu sejarahnya berjanji meruntuhkan perusahaan kriminal Pushkin. McCall menghancurkan kapal kontainer yang dimanfaatkan Pushkin menyelundupkan barang, Pushkin memerintahkan Itchenko membunuh McCall.
Itchenko dan pasukannya menuju home mart meraih Ralph dan lainnya mengancam akan membunuh jika McCall tidak menyerah. Usai perjuangan McCall, Ralph kembali menarik McCall yang cedera keluar dari toko namun ditembak di kakinya. Ralph lolos, McCall menghadapi Itchenko dan membunuhnya. McCall melakukan perjalanan ke Moskow menipu Pushkin untuk menghancurkannya.

Sekembalinya ke AS, dia didekati Alina yang telah pulih dan mendapati pekerjaan yang sah. Alina mengucapkan terima kasih usai memberinya kesempatan kedua. McCall terinspirasi oleh hal itu terus memanfaatkan kemampuannya membantu orang yang membutuhkan memposting iklan online kini mengidentifikasi dirinya "The Equalizer". Dia kini menerima permohonan lain dan setuju melakukannya.

Baca juga: Sinopsis lengkap Film The Equalizer 2 (2018)


Loading...