Sabtu, 01 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Expendables 2 (2012)


The Expendables 2 (2012)

Rilis
13 Agustus 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon West
Produser
Avi Lerner
Pemeran
Sylvester Stallone, Randy Couture, Jason Statham, Liam Heamsworth, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Bruce Willis, Chuck Norris, Arnold Schwarzenegger, Terry Crews
Sinematografi
Shelly Johnson
Music
Brian Tyler
Distributor
Lionsgate.

Plot


Barner Ross, Lee Christmas, Yin Yang, Caesar, Tol, Gunner Jensen dan Billy rekrutan baru dikerahkan ke Nepal menyelamatkan Dr. Zhou. Mereka juga menyelamatkan Trench pasukan bayaran. Yang meninggalkan kelompok mengawal Zhou menuju Tiongkok.


Kembali ke New Orleans, Billy menjelaskan Ross bahwa dia bermaksud pensiun di akhir bulan dan tinggal dengan kekasihnya Sophia. Ross dipaksa menerima misi agen CIA, Mr. Church mengambil barang dari pesawat jatuh di Albania. Charch mengirim Maggie bersama tim. Di Albania, mereka mengambil barang namun disergap Jean Vilain agen kejahatan, tangan kanannya Hector dan kelompok bayaran yang menangkap Billy.

Vilain meminta barang tersebut dan memberinya untuk membebaskan Billy. Namun Vilain membunuh Billy dan melarikan diri dengan helikopter. Tim mengubur Billy bersumpah membalas dendam. Maggie menjelaskan mereka benda tersebut adalah komputer, dengan lokasi 5 ton plutonium yang ditinggalkan di tambang oleh Uni Soviet usai Perang Dingin. Vilain meraih plutonium dan menjualnya.

Tim melacak sinyal komputer dan mengikuti Vilain yang mengarahkan mereka menuju Bulgaria. Esok hari tim disergap Sangs dan tank. Usai tim kehabisan amunisi mereka diselamatkan Booker dengan cepat menghancurkan Sangs. Hector dan Vilain menggali plutonium. Di desa tim mendapati beberapa penduduk desa perempuan bersenjata untuk menjaga anak mereka dari pasukan Vilain.

Penduduk dijadikan budak di tambang tidak pernah kembali dan para wanita meminta bantuan mereka. The Sangs tiba lebih bnayak namun disergap oleh tim dan terbunuh. Usai mendapati Vilain dan tambang, tim menyerang dengan pesawat mereka sebelum sengaja menabrakan tambang.

Pasukan menyelamatkan penambang yang diperbudak namun Vilain dan Hector melarikan diri bersama plutonium yang diraih. Vilain meledakkan tambang dari jarak jauh menjebak para penambang dan juga tim Expendables. Church dan Trench membebaskan mereka dan bergabung bersama tim mengejar Vilain.

Kelompok mencegat Vilain dan pasukannya di bandara saat dia bersiap berangkat. Booker, Trench, Church dan lainnya melibatkan Sangs dalam pertarungan. Christmas menghancurkan Hector, Sementara Ross mengalahkan Vilain menikamnya membalas kematian Billy. Di Prancis, Sophia mendapati kotak di depan pintu dengan sejumlah uang dan surat Billy.


Loading...