Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Foxtrot (2017)


Foxtrot (2017)

Rilis
2 September 2017
Negara
Jerman, Prancis, Israel, Swiss,
Bahasa
Hebrew
Sutradara
Samuel Maoz
Produser
Eitan Mansuri
Pemeran
Lior Askenazi, Sarah Adler
Sinematografi
Giora Bejach
Music
Amit Poznanky, Ophir Leibovitch
Distributor
Bord Cadre Films.

Plot 


Michael dan Dafna Feldmann merupakan pasangan Tel Aviv yang begitu makmur, mengetahui bahwa putra dari mereka yang bernama Jonathan yang merupakan seorang prajurit telah meninggal dalam menjalani tugas. Pihak otoritas militer Israel pun menolak memberi tahu orang tua yang bingung yang mana dan bagaimana Jonathan bisa meniggal atau jika jasad Jonathan telah ditemukan.


Beberapa jam selanjutnya mereka pun diberitahukan secara blak-blakan bahwa dimana ada campur tangan, dan bahwa ada beberapa Jonathan Feldman yang lainnya yang telah terbunuh. Michael Feldmann yang maraha menuntut kepada Pasukan Pertahanan Israel IDF, mengizinkan Jonathan untuk dapat kembali ke rumah.

Film ini selanjuntya mengikuti pengalaman dari Jonathan, selama Jonathan dinas militer sebagai salah satu dari empat tentara yagn mampu mengawaki pos pemeriksaan terpencil di bawah kondisi yang primitif. Pada suatu ketika larut malam, para serdadu membunuh sekelompok empat pemuda asal Palestina usai mereka mengira sebuah kaleng bir yang meluncur keluarga dari mobil Palestina merupakan sebuah alat peledak.

Para prajurit mengatur buldoser untuk dapat mengubur mobil dengan empat pemuda di dalamnya dan diperingatkan oleh petugas senior dari IDF untuk tidak menjelaskan hal ini. Selanjutnya pada saat Jonathan sedang dibawa kembali menuju Tel Aviv, kendaraan militer yang aman dia tumpangi di jalan gurung yang sempit dan berbukit berbelok setelah menghindari unta dan berguling di tanggul. Adegan terakhir mengikuti, Dafna, Michael, dan Alma, adik Jonathan enam bulan usai kematian Jonathan.


Loading...